Home > Berita Transfer Pemain > Mantan Pemain Persib Sarankan Ozil Gabung West Ham

Mantan Pemain Persib Sarankan Ozil Gabung West Ham

Prediksi Bola

London – Permasalahan yang sedang membelit Mesut Ozil di Arsenal membuat eks punggawa West Ham yang juga pernah membela Persib Bandung, Carlton Cole, angkat bicara. Ia meyakini bahwa bekas klubnya tersebut mampu menjadi sosok penyelamat buat Ozil.

Ozil bisa saja menanti hingga pertengahan tahun 2021 untuk hengkang ke klub lain, tepatnya saat masa kerjanya bersama the Gunners berakhir. Namun ia juga punya opsi hengkang pada bulan Januari jika ada tawaran untuknya.

Cole berharap West Ham bisa memanfaatkan situasi ini. Seperti yang mereka lakukan terhadap eks punggawa Arsenal, Jack Wilshere, pada tahun 2018 lalu.

“West Ham selalu menyukai pemain semacam itu, pemain semacam pesulap. Arsenal aka diuntungkan jika memiliki dia di dalam skuadnya, namun sudah jelas kalau dia tidak cocok pada saat ini,” ujarnya kepada talkSPORT.

Dalam sebuah kesempatan, Arteta pernah menuturkan bahwa tersisihnya Ozil dari skuad Arsenal untuk Premier League tidak dikarenakan alasan di luar lapangan. Karena ini adalah keputusannya secara sepihak.

Eks punggawa Manchester United, Owen Hargreaves, tidak yakin dengan itu. Ia menilai jika alasan Ozil dikeluarkan dari skuad ada hubungannya dengan urusan di luar lapangan. Menurut sejumlah pihak, ini berhubungan dengan keputusan Ozil yang menolak pemotongan gaji.

“Seorang pemain ingin bermain – itulah satu-satunya alasan dia menandatangani kontrak. Dia mungkin memiliki banyak opsi, namun dia ingin bermain buat Arsenal,” ungkap Owen Hargreaves.

“Sangat disayangkan dia tidak bisa bermain. Dia seharusnya berada dalam skuad Premier League dan Liga Europa, namun tidak, mungkin karena alasan lain,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bakal Kembali Ke Liga Inggris, Balotelli Perkuat Barnsley ?

Mantan bintang dari Liverpool dan Manchester City, Mario Balotelli telah dilaporkan secara mengejutkan sedang membuka peluang untuk bisa kembali ke Liga ...