Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mantan Bek Milan Akui Sandro Tonali Punya Bakat Hebat

Mantan Bek Milan Akui Sandro Tonali Punya Bakat Hebat

Milan – Eks defender AC Milan Gianluca Zambrotta mengaku sangat terkesan dengan performa pemain muda Sandro Tonali sejak berseragam Rossoneri di musim panas ini.

Sosok berbakat asal Italia itu diboyong Milan dari Brescia di bursa transfer edisi kali ini. Tonali diyakini akan punya masa depan cerah sebagaimana pendahulunya, Andrea Pirlo.

Gelandang berusia 20 tahun itu jadi bagian tak terpisahkan dari kesempurnaan Milan di kampanye 2020/21 di mana tim menyapu bersih tiga pertandingan awal mereka dengan kemenangan, bahkan semuanya berakhir clean sheet.

Tonali memang belum menjalani penampilan penuh selama 90 menit, namun Zambrotta menilai ada energi positif di Milan bersama pemain yang disebut-sebut penerus Pirlo itu.

Ditambahkan pula, Zambrotta menyebut Tonali adalah pemain muda namun punya karakter sebagaimana pemain dewasa.

“Di usia 20 tahun, dia terlihat memiliki pengalaman dalam DNA dia. Kedewasaannya telah membuat Anda terpesona,” papar Zambrotta kepada . . . . . . La Gazzetta dello Sport.

“Akan tetapi, mari ingat, dia datang dari klub sekelas Brescia, yang berjuang untuk target-target yang berbeda. Saya tahu perbedaan antara kamp provinsi dan stadion-stadion macam Camp Nou atau San Siro,” sambung Zambrotta.

Menurut Zambrotta, mentalitas Tonali sangat memadai untuk memperkuat klub sekelas Milan. Dalam pandangannya, Milan sangat tepat merekrut pemain sepertinya.

“Jika Anda tidak cukup kuat secara mental, Anda sangat berisiko ketika mendatangkannya,” pungkas Zambrotta. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...