Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Sudah Tak Punya Peluang Lagi Boyong Jadon Sancho

Manchester United Sudah Tak Punya Peluang Lagi Boyong Jadon Sancho

Jadon Sancho merupakan buruan utama Manchester United sejak musim 2019-2020. Penampilan impresifnya bersama Borussia Dortmund sudah membuat Man United kepincut. Menurut catatan Transfermarkt, Sancho mencatatkan 44 penampilan bersama Dortmund di musim lalu dengan torehan 20 gol dan 20 assist. Ditambah lagi, usia Sancho masih 20 tahun sehingga membuat dirinya bisa dijadikan aset berharga di masa depan.

Tapi, Dortmund berulang kali telah menegaskan hanya mau melepas pemain timnas Inggris itu di angka 108 juta pounds (Rp 2 triliun). Man United mengaku tidak memiliki uang sebanyak itu untuk menebus Sancho karena finansial mereka sedang dalam kondisi krisis. Hal itu karena pemasukan mereka berkurang setelah kompetisi sepak bola Eropa sempat dihentikan selama beberapa bulan akibat pandemi COVID-19.

Walau begitu, Setan Merah mengaku menolak untuk mengibarkan bendera putih dari perburuan Sancho. Padahal, pada bulan Agustus lalu atau sebelum kompetisi musim 2020-2021 dimulai, Michael Zorc . . . . . . sudah menegaskan kalau Sancho akan tetap bersama Die Borussen, julukan Dortmund.

“Jadon Sancho akan bermain dengan kami musim depan,” kata Zorc.

“Keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan,” jelasnya.

Mengetahui Man United masih ngotot mengejar winger andalannya itu, Zorc kembali mengeluarkan pernyataan yang memupus harapan Man United.

“Segala sesuatu yang dapat dikatakan tentang transfer ini sudah saya katakan sebelumnya,” kata Zorc kepada Ruhr Nachrichten.

“Tidak ada yang akan mengubah itu,” tegas pria berusia 58 tahun itu.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...