Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Manchester United Sodorkan Gaji Mewah Untuk Cavani

Manchester United Sodorkan Gaji Mewah Untuk Cavani

Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2020, Manchester United melakukan pergerakan dengan mengontak Edinson Cavani. Bahkan untuk merekrutnya, Setan Merah siap memberi gaji dengan nilai fantastis.

Pergerakan Man United di bursa transfer musim panas 2020 ini terbilang senyap. Pasalnya, sejak bursa transfer dibuka, Setan Merah terus dikaitkan dengan banyak pemain tanpa ada tindak lanjut untuk merampungkan transfer.

Bahkan terhitung baru satu pemain saja yang didatangkan Man United di musim panas ini. Ia adalah Donny van de Beek yang didatangkan dengan mahar 40 juta euro (Rp697 miliar) dari Ajax Amsterdam.

Seakan ingin melepas dahaganya yang terbilang hemat di musim panas ini, Man United pun akan segera merampungkan transfer Cavani yang berstatus bebas transfer setelah dilepas Paris Saint-Germain.

Untuk mendapatkannya, Manchester United dikabarkan memberi gaji fantastis yaitu 200 ribu poundsterling lebih (Rp3,8 miliar) per pekan untuk Edinson Cavani.

Dilaporkan, tawaran ini membuat pria asal Uruguay ini setuju. Selain itu, Man United juga harus membayar agennya sekitar 10 juta euro (Rp174 miliar) untuk mempermulus kepindahannya. Tentu status bebas transfer tidak menjamin Setan Merah tidak akan mengeluarkan mahar besar demi memuluskan kedatangannya.

Sejatinya, Pemain berusia 33 tahun ini bahkan sudah ditawarkan ke berbagai tim Eropa. Tapi besarnya gaji yang ia minta serta biaya untuk sang agen membuat dirinya masih berstatus tanpa klub sampai saat ini.

Tapi Man United merasa bisa untuk memenuhi permintaannya jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020. Tentunya kedatangan Cavani akan menambah daya gedor Setan Merah musim ini.

Edinson Cavani sendiri dilepas oleh Paris Saint-Germain pada akhir musim 2019/20. Ia pergi dari Parc des Princess dengan status top skor sepanjang masa Les Parisiens dengan torehan 200 gol dalam 301 penampilan.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...