Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Segera Realisasikan Transfer Amad Diallo

Manchester United Segera Realisasikan Transfer Amad Diallo

Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Winger anyar mereka, Amed Diallo diberitakan sudah lolos tes medis. Setelah hanya mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas, MU bergerak agresif di deadline day. Mereka berhasil mendapatkan jasa empat pemain baru di penutupan bursa transfer.

Salah satu pemain yang didapatkan MU adalah Amad Diallo. Pemuda 18 tahun itu didatangkan dari Atalanta. Manchester Evening News mengklaim kalau kepindahan Diallo ke MU sudah sesuai jadwal. Setelah ia lolos tes medis baru-baru ini.

Menurut laporan itu, Diallo baru-baru ini menjalani tes medis di Italia. Ia melakukan tes medis di Bergamo Italia. Tes medis ini diperlukan untuk keperluan kepindahannya ke MU. Dalam tes medis itu, sang winger dinyatakan lolos sehingga ia bisa pindah ke MU. Tapi sesuai jadwal, Diallo tidak akan . . . . . . pindah ke MU di musim panas ini.

Ia harus menunggu sampai bulan Januari mendatang. Karena ia masih perlu mengurus paspor dan ijin kerja. Saat ini sang agen diberitakan sedang mengurus administrasi itu agar Diallo bisa langsung bergabung di bulan Januari. Diallo merupakan salah satu dari dua winger yang didatangkan MU di musim panas ini. Sebelumnya MU juga mendaratkan Facundo Pellistri dari Penarol.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...