Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Menolak Putus Kontrak Rojo Karena Bakal Dijual

Manchester United Menolak Putus Kontrak Rojo Karena Bakal Dijual

Manchester – Manchester United dikabarkan menolak untuk memutus kontrak bek mereka Marcos Rojo, yang masih tersisa hingga tahun depan.

Sejak Januari lalu hingga akhir musim 2019/20, Marcos Rojo menjalani masa peminjaman di klub Argentina, Estudiantes. Namun sayangnya, di sana Rojo tidak banyak dimainkan.

Rojo kemudian kembali ke Manchester United pada awal musim ini untuk kembali berlatih bersama skuad Setan Merah.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Manchester United telah memasukkan namanya di daftar jual pemain dengan banderol harga sekitar 7,4 juta poundsterling.

Nilai membuat klub peminat Rojo yang disinyalir berasal dari Turki mundur untuk membawanya. Rojo pun gagal dijual hingga jendela transfer ditutup.

Karena itu, Rojo kemudian meminta kepada Manchester United memutus masa kontraknya agar ia bisa pindah ke klub lain secara gratis.

Namun menurut laporan The Transfer Window Podcast, Manchester United menolak permintaan Rojo tersebut.

Meski lini pertahanan Manchester . . . . . . United masih bermasalah hingga tiga laga awalnya di Premier League, namun pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak juga memberi kesempatan kepada Rojo untuk bermain.

Hal inilah yang membuat Rojo frustrasi. Mantan pemain Sporting CP ini hanya ingin merasakan bermain reguler, apakah itu tetap di skaud Manchester United, dipinjamkan, atau dijual.

Sejak didatangkan ke Old Trafford pada 2014 lalu, Rojo sudah bermain sebanyak 122 kali bagi Manchester United di semua kompetisi dengan menyumbang dua gol.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...