Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Kepincut Boyong Gelandang AC Milan

Manchester United Kepincut Boyong Gelandang AC Milan

Manchester United dikabarkan berniat membajak Hakan Calhanoglu dari C Milan. Demi menggoda sang pemain, MU bersiap menawarkan kontrak menggiurkan berdurasi lima tahun. Kontrak Hakan Calhanaglu di AC Milan akan habis pada musim panas 2021. Dia belum kunjung juga meneken kontrak baru di San Siro.

Ia diklaim tidak senang dengan tawaran terbaru dari AC Milan. Rossoneri dikabarkan hanya menyodorkan tawaran gaji 54 ribu pounds per pekan atau 2,8 juta pounds per tahun. Seperti dilansir Mirror, Rabu (28/10/2020), negosiasi kedua pihak dikabarkan tidak kunjung menunjukkan kemajuan. Situasi ini memancing perhatian beberapa klub besar Eropa, yang berharap bisa mengambil keuntungan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Manchester United menjadi satu tim yang dikabarkan berminat membawa sang gelandang. Setan Merah juga tidak keberatan memberikan kenaikan gaji yang besarnya lebih tinggi dari tawaran AC Milan. Hakan Calhanoglu, yang mengukir start brilian pada musim ini dengan torehan empat gol dan empat assist dalam . . . . . . delapan pertandingan di semua kompetisi, dikabarkan akan kembali bertemu dengan petinggi Milan pada bulan depan.

AC Milan kemungkinan akan berusaha mendorong supaya mencapai kesepakatan dengan Calhanoglu sebelum akhir tahun. Kalau tidak, klub-klub lain bisa memulai bernegosiasi dengannya soal transfer karena kontraknya tersisa enam bulan lagi. Walaupun diminati beberapa klub, termasuk MU, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan lebih memilih tetap di Milan. Apalagi, saat ini Rossoneri mulai menunjukkan perbaikan performa dan sedang memuncaki klasemen Serie A.

Mampukah Manchester United membawa Hakan Calhanoglu ke Old Trafford?

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...