Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Hubungi Pochettino, Solskjaer Bakal Dipecat ?

Manchester United Hubungi Pochettino, Solskjaer Bakal Dipecat ?

Ole Gunnar Solskjaer mendapat peringatan keras dari Manchester United. Manajemen Setan Merah dikabarkan sudah mengontak mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Manchester United akan memberikan waktu untuk Solskjaer selaku pelatih untuk bisa meningkatkan performa klub. Dikutip dari Daily Star, Pochettino sendiri diyakini sudah siap kembali melatih pasca dipecat Tottenham 2019 lalu.

Salah satu petinggi Manchester United yang tidak lain orang kepercayaan Ed Woodward masih belum siap untuk memecat pelatih Norwegia itu pada jeda internasional saat ini. Dia ingin melihat perkembangan drastis dari anak asuh Solskjaer saat Liga Inggris kembali dilanjukan.

Tapi kalau Manchester United tidak menunjukkan progres yang signifikan, Woodward bisa memutus kontrak Ole Gunnar Solskjaer pada jeda internasional berikutnya yaitu bulan November mendatang.

Mauricio Pochettino masuk daftar teratas yang sedang diincar Ed Woodward walau sudah menganggur sejak November lalu atau berselang lima bulan setelah membawa Tottenham Hotspur melangkah ke final Liga Champions.

Pelatih berusia 48 tahun ini sudah menolak beberapa klub seperti Barcelona, demi menunggu tawaran yang tepat untuknya. Tapi karena pelatih sekarang adalah seorang legenda klub serta memiliki hubungan yang baik dengan para pemainnya, membuat Woodward sungkan untuk memecat Solskjaer dalam waktu dekat.

Kontrak Solskjaer sendiri . . . . . . akan berakhir pada 2022 mendatang. Performa Buruk Manchester United di Awal Musim Liga Inggris 2020/2021 Ole Gunnar Solskjaer dituding menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas performa buruk Manchester United di awal musim ini.

Tagar #Oleout pun menjadi trending di jagat media sosial pasca Setan Merah dibantai 1-6 oleh Spurs di Old Trafford akhir pekan lalu. Manchester United sudah menderita dua kekalahan dari tiga pertandingan di kompetisi domestik. Ironisnya, kedua kekalahan itu terjadi di markas mereka sendiri, Old Trafford.

Sebelum dikalahkan Tottenham Hotspur, Paul Pogba dan kawan-kawan dipermalukan Crystal Palace dengan skor 1-3 di pertandingan perdana.
Gawang David De Gea juga sudah kebobolan 11 gol sejauh ini dan membuat Manchester United tercecer ke posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...