Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manajemen MU Masih Percaya Solskjaer, Pochettino Belum Dilirik

Manajemen MU Masih Percaya Solskjaer, Pochettino Belum Dilirik

Isu penunjukkan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru Manchester United kelihatannya belum akan terjadi dalam waktu dekat. Karena Direksi Manchester United masih mendukung penuh Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer mereka. Musim ini merupakan musim ketiga Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

Tapi Setan Merah mengawali musim 2020/21 dengan hasil mengecewakan terutama setelah mereka dibantai 6-1 oleh Tottenham. Beredar kabar kalau Direksi MU mulai mencari kandidat pengganti Solskjaer. Nama yang beredar adalah mantan bos Tottenham, Mauricio Pochettino. Tapi The Athletic mengklaim kalau sejauh ini posisi Solskjaer masih aman. Karena Direksi MU masih mendukung sang manajer.

Menurut laporan itu, Direksi Manchester United masih menaruh kepercayaan kepada Solskjaer. Mereka masih memaklumi start buruk MU musim ini. Terutama karena minimnya waktu persiapan dan juga telatnya kedatangan pemain baru MU. Jadi mereka masih memberikan kesempatan kepada Solskjaer untuk memimpin MU.

Tapi laporan itu . . . . . . mengklaim kalau Direksi MU tidak sepenuhnya sabar dengan Solskjaer. Beberapa di antara mereka mulai meragukan Solskjaer. Ia dinilai tidak punya karakter yang tepat untuk menangani klub sebesar MU.

Jadi kalau MU tidak berprestasi musim ini, maka besar kemungkinan ia akan dipecat terutama kalau MU mendapatkan hasil memalukan seperti melawan Tottenham. Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL pekan depan. Mereka akan berkunjung ke St James Park untuk menghadapi Newcastle.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...