Home > Berita Liga Inggris > Man City Girang Melihat Tottenham Pecundangi MU ?

Man City Girang Melihat Tottenham Pecundangi MU ?

Kejutan hadir di pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur saat tuan rumah dipermalukan sang tamu dengan skor 1-6. Kemenangan besar Spurs itu lantas mendapat ucapan dari rival sekota The Red Devils yaitu Manchester City.

Melalui akun Twitter resminya, Manchester City mengutip sebuah cuitan yang diunggah oleh akun resmi Tottenham Hotspur, dengan membalasnya menggunakan emoji salaman.

Tapi emoji itu bukanlah hanya sebuah ucapan selamat biasa, tapi sebagai bentuk ejekan secara terselubung kepada Manchester United, yang sudah dipermalukan di kandang sendiri.

Pasalnya, Manchester City menjadi tim kedua yang pernah mencetak enam gol di Old Trafford dengan skor 6 – 1 pada 23 Oktober 2011 silam, melalui gol dari brace yang dilakukan oleh Mario Balotelli dan Edin Dzeko, serta Sergio Aguero dan David Silva masing-masing menyumbangkan satu gol.

Setan Merah awalnya memang tampil menjanjikan, . . . . . . dengan berhasil mencetak satu gol lewat penalti cepat dari Bruno Fernandes saat pertandingan belum genap berjalan 2 menit. Tapi Tottenham Hotspur nyatanya bisa membalikkan keadaan dan mengakhiri pertandingan dengan skor telak 6-1.

Hal ini pun membuat fakta kalau tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah mencatatkan rekor kekalahan di kandang dalam dua pertandingan pembuka Liga Primer Inggris.

Catatan yang baru ditorehkan Manchester United menjadi kali pertama mereka harus tumbang di Old Trafford sebanyak dua kali dalam pertandingan pembuka Liga Primer Inggris sepanjang sejarah klub.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...