Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Maguire Heran Dengan Pihak Yang Menganggap MU Sedang Krisis

Maguire Heran Dengan Pihak Yang Menganggap MU Sedang Krisis

Manchester – Kapten Manchester United, Harry Maguire buka suara soal hasil sempurna timnya lawan Newcastle di akhir pekan kemarin. Ia mengaku senang dengan kemenangan itu, namun ia menyebut Setan Merah semestinya masih bisa tampil lebih baik lagi.

Maguire menyebut bahwa kemenangan atas Newcastle bisa menjadi momentum kebangkitan Manchester United.

Ia menilai skuad Setan Merah harus terus berbenah dan meningkatkan performa mereka untuk menjadi penantang gelar yang serius. Karena itu ia mengaku heran dengan banyaknya anggapan bahwa MU sedang berada dalam situasi krisis.

“Situasinya sebenarnya cukup lucu, karena kami baru bermain di tiga pertandingan di musim ini dan segalanya terlihat kami berada dalam krisis yang besar. Kami meraih dua kemenangan dan dua kekalhn. Jalan kami masih panjang, kami masih harus berbenah.”

Maguire juga menilai timnya benar-benar pantas mendulang kemenangan di St James Park. Ia yakin bahwa timnya bekerja . . . . . . keras sehingga mereka bisa memetik poin sempurna di laga itu.

“Ketika kami bermain untuk tim sebesar United dan kami kalah di kandang kami sendiri, maka kami akan dipertanyakan.”

“Kami bekerja keras di sesi latihan dan kami adalah grup yang bagus dan kami tahu kami harus bangkit. Saya rasa akan sangat kejam jika kami hanya mendapatkan satu poin di laga ini, jadi saya rasa kami memang layak menang.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...