Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Maguire Bersyukur MU Bisa Menang di Tengah Derasnya Kritikan

Maguire Bersyukur MU Bisa Menang di Tengah Derasnya Kritikan

London – Bek Manchester United, Harry Maguire mengaku senang melihat timnya menundukkan Newcastle di akhir pekan kemarin. Ia menyebut tiga poin di St James Park itu adalah modal penting untuk merangkai momentum positif bagi timnya.

Maguire menegaskan bahwa timnya panatas untuk meraih kemenangan di St James Park. Ia menyebut bahwa performa timnya sudah jauh lebih baik dibanding saat mereka digulung Tottenham.

“Di beberapa pertandingan kami mungkin tidak bisa memainkan permainan terbaik kami, namun kami harus melakukan hal-hal dasar dengan benar. Di pertandingan sebelumnya [vs Tottenham] kami tidak melakukan hal-hal dasar dengan benar.”

“Kami adalh tim yang muda namun kami tidak mau menggunakan itu sebagai alasan. Start yang kami lakukan memang mengecewakan, namun malam ini kami menunjukkan performa yang apik saat kami butuhkan.”

Ditambahkan pula Maguire menyebut kemenangan kontra Newcastle ini bisa . . . . . . menjadi pelecut semangat baru untuk meraih hasil apik selanjutnya.

Karena setelah ini United akan menghadapi sejumlah laga yang sulit dan tiga poin ini membantu mereka membangun kepercayan diri mereka.

“Kami selalu ingin meraih kemenangan di Premier League. Kami tahu bahwa hari ini kami butuh tiga poin dan kami berhasil melakukan itu. Kemenangan ini penting karena kami akan menjalani periode yang sulit.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...