Home > Berita Liga Inggris > Maguire Berharap Solskjaer Tak Menaruhnya di Bangku Cadangan

Maguire Berharap Solskjaer Tak Menaruhnya di Bangku Cadangan

Ole Gunnar Solskjaer didesak untuk mencadangkan Harry Maguire menyusul performa buruk si pemain. Kabarnya, Maguire sampai memohon Solskjaer agar tidak melakukannya. Maguire lagi disorot habis karena performa buruk Manchester United di awal musim ini. Sebelas gol yang sudah bersarang di gawang David de Gea dari tiga pertandingan Premier League jadi tanggung jawab Maguire.

Terlebih lagi setelah MU kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur. Performa buruk di klub terbawa ke timnas Inggris saat Maguire lagi-lagi jadi jadi kambing hitam atas tumbangnya The Three Lions 0-1 dari Denmark. Maguire saat itu mendapat kartu merah karena melanggar Kasper Dolberg, saat coba mencuri bola liar yang lepas dari kaki mantan pemain Leicester City.

Bukan awal musim yang diinginkan Maguire tentunya. Ditambah lagi Maguire juga sempat bermasalah di luar lapangan saat terlibat perkelahian di Yunani. Maguire yang harusnya bisa menikmati liburan saat itu malah sempat mendekam di penjara selama dua hari. Maka wajar banyak yang menyarankan Solskjaer untuk mengistirahatkan Maguire sejenak agar si pemain bisa menenangkan . . . . . . diri. Hal itu perlu agar Maguire bisa kembali lagi ke performa terbaiknya.

Sayangnya keinginan fans dan juga mantan bek MU Rio Ferdinand tidak kesampaian. Dikutip Daily Mail, Maguire sudah bertemu Solskjaer seraya memohon agar dirinya tidak dicadangkan. Maguire yang juga kapten tim bertekad segera memperbaiki penampilannya. Maguire ingin membawa MU bangkit dari masa-masa sulit termasuk mengawal timnya di partai perdana Liga Champions pekan depan melawan Paris Saint-Germain.

Apakah Solskjaer akan memenuhi permintaan Harry Maguire? Kita tunggu saja pertandingan Newcastle United vs Manchester United yang disiarkan Mola TV, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB mulai pukul 02.00.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...