Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Berharap Pemain Tetap Semangat Meski Kompetisi Belum Jelas

Madura United Berharap Pemain Tetap Semangat Meski Kompetisi Belum Jelas

Madura United Ingin Datangkan 5 Pemain Baru di Putaran Kedua

Madura United

Penundaan Liga 1 2020 nyatanya tidak mengubah keinginan Madura United untuk terus melakukan kegiatan. Di tengah penundaan itu, Madura United tetap melaksanakan latihan secara bersama. Latihan itu dilakukan Madura United sebagai antisipasi kalau nantinya Liga 1 2020 kembali digulirkan.

Direktur Madura United, Haruna Soemitro meminta para pemainnya untuk tetap selalu berlatih dengan semangat dan kompak walaupun nasib Liga 1 2020 belum diketahui. Sebetulnya hal itu sudah tetlihat sejak para pemain dikumpulkan pertama kali beberapa waktu lalu. Tapi akan menjadi hal yang positif kalau hal itu terus dilakukan.

“Permintaan saya hanya satu, kalian harus tetap kompak berlatih. Jangan kendor. Jaga yang sudah dibangun selama ini, jangan sampai menurun lagi,” kata seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (12/10/2020).

Di lain pihak, kapten Madura United Fachrudin Wahyudi Aryanto, mempunyai cara tersendiri agar terhindar dari rasa bosan dalam berlatih. Ia menanamkan di dalam pikirannya kalau apa yang dilakukannya saat ini . . . . . . untuk bertanding di Liga 1 2020. Dengan kata lain, ia meyakini kalau Liga 1 2020 akan kembali bergulir.

“Sebenarnya gampang bagi saya, yang paling penting tanamkan ke diri kita kalau latihan itu untuk bersiap bertanding dan bersiap untuk berkompetisi. Saya yakin, latihannya akan semangat,” katanya.

Selain berlatih, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan juga melakukan caranya sendiri untuk menghilangkan rasa bosan pemainnya dengan melakukan pertandingan uji coba. Sambil menunggu nasib Liga 1 2020, Madura United terhitung sudah beberapa kali melakukan pertandingan uji coba. Terakhir mereka juga melakukan pertandingan uji coba segitiga beberapa waktu lalu sebelum kembali berlatih pada hari ini.

x

Check Also

Persis Solo Naik Kasta ke Liga 1, Gelandang Argentina Beri Ucapan Selamat

Jakarta – Gelandang asing asal Argentina, Matias Jesus Cordoba, ikut memberikan selamat kepada pelatih Persis ...