Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Berharap Nasib Kompetisi Sudah Dipastikan di Pertengahan Oktober

Madura United Berharap Nasib Kompetisi Sudah Dipastikan di Pertengahan Oktober

Madura – Hingga saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia (LIB) belum memberikan kepastian terkait lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Karena itu, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq, memberikan waktu hingga pertengahan Oktober untuk PSSI segera memberikan kejelasan.

Madura United dan klub Liga 1 lainnya saat ini masih menunggu PSSI segera memberikan keputusan apakah Liga 1 bisa dilanjutkan ataukah dihentikan.

Laskar Sape Kerrab sendiri sampai saat ini masih menggelar latihan bersama secara rutin walaupun beberapa klub memutuskan untuk meliburkan para pemainnya.

Latihan yang dilakukan tim Madura United ini dilakukan untuk tetap menjaga kondisi fisik dan kesiapan mental pemain bila Liga 1 ternyata bisa dilanjutkan kembali.

“Kami masih menjalani latihan dan belum membubarkan tim. Kami bahkan juga tak mengistirahatkan tim sampai hari ini,” kata Zia Ul Haq.

“Jadi untuk libur cuma satu atau dua hari,” sambungnya.

Laskar Sape Kerrab memutuskan akan tetap menggelar latihan bersama hingga ada keputusan dari PSSI dan PT LIB terkait kelanjutan Liga1 2020.

Namun demikian, . . . . . . Madura United masih memberikan waktu hingga pertengahan Oktober untuk mengetahui kepastian Liga 1 bakal dihentikan total atau tetap berjalan.

“Kami masih menunggu keputusan pasti dari PSSI,” ucap Zia.

“Kami tentunya akan bersikap realistis. Kami masih akan menunggu keputusan resmi dari PSSI pada minggu ini dan maksimal sampai pertengahan bulan,” lanjutnya.

Menurut Zia Ul Haq, PSSI harus berhati-hati dalam mengambil keputusan agar tidak menjadi bahan lelucon bagi masyarakat Indonesia.

“Mengapa kami harus segera mendapatkan kabar kepastian? Kompetisi ini jangan sampai menjadi kompetisi yang dalam tanda kutip ‘abal-abal’. Jadi harus dipikirkan dan diputuskan dengan matang,” tandas Zia.

x

Check Also

Meski Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Madura United Sebut Timnya Pelu Diperbaiki

Jakarta – Madura United akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di kompetisi BRI Liga 1 ...