Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Berencana Gelar Laga Uji Coba Lawan Arema

Madura United Berencana Gelar Laga Uji Coba Lawan Arema

Bangkalan – Madura United berencana akan menantang Arema FC dalam laga uji coba jelang lanjutan Liga 1 2020. Laga tersebut menurut rencana akan diadakan pada pekan depan.

Bagi Madura United, laga melawan Arema FC ini merupakan laga uji coba yang penting karena baru pertama kali ini tim asuhan Rahmad Darmawan berujicoba dengan lawan yang selevel.

Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab lebih sering bertanding dengan tim-tim Liga 2 dan Liga 3.

Dua laga terakhir, Madura United bertemu dengan Martapura FC dan PS. Palapa Bangkalan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, pekan lalu. Dalam dua laga tersebut, Madura United unggul dengan total 7 gol tanpa balas.

Tentu saja berhadapan dengan Arema FC nanti tidak akan disia-siakan oleh Madura United untuk menerapkan teknik permainan yang telah dilatih dalam beberapa pekan ini, sekaligus sebagai sarana untuk menerapkan simulasi protokol kesehatan yang telah ditetapkan PSSI.

“Kami ada rencana ke Malang. Tentu itu suasana pertandingannya akan berbeda. . . . . . . Level yang berbeda juga memberikan tantangan, memberikan ujian untuk melihat perkembangan tim,” kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Nantinya, kedua tim, baik Madura United maupun Arema FC, akan memberlakukan segala bentuk aturan yang telah digagas tim dokter PSSI untuk berkompetisi.

Mulai dari melakukan perjalanan darat menggunakan bus, hingga protokol kesehatan ketika akan bertanding, saat bertanding, dan setelah bertanding.

“Tentu ini bisa dijadikan sebagai pandangan awal bagaimana protokol kesehatan nantinya diterapkan di setiap pertandingan. Itu jadi bukti bahwa kami klub berkomitmen,” tandas Rahmad Darmawan.

x

Check Also

Meski Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Madura United Sebut Timnya Pelu Diperbaiki

Jakarta – Madura United akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di kompetisi BRI Liga 1 ...