Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Luke Shaw Klaim MU Kini Punya Kedalaman Skuad Yang Baik

Luke Shaw Klaim MU Kini Punya Kedalaman Skuad Yang Baik

London – Defender Manchester United, Luke Shaw menyinggung soal komposisi timnya musim ini. Ia menilai saat ini Setan Merah mulai punya kedalaman tim yang baik, sehingga ia yakin itu akan memberi dampak positif pada kiprah mereka musim ini.

Menurut sang bek, kedalaman tim United saat ini sangat berguna dalam menunjang performa mereka musim ini. “Saya rasa sangat bagus bagi manajer untuk bisa melakukan pergantian pemain yang bisa ia buat,” buka Shaw kepada MUTV.

Shaw menilai bahwa dengan deretan pemain berkualitas di skuat MU saat ini, semua pemain akan terus berusaha meningkatkan penampilan mereka agar bisa mendapatkan kepercayaan untuk bermain.,

“Situasi ini bagus untuk tim, karena semua orang ingin bermain. Semua orang saling mendorong satu sama lain.”

“Mereka yang berada di bangku cadangan ingin masuk ke starting XI, jadi sangat bagus bagi kami memiliki persaingan yang sehat di . . . . . . antara kami.”

Shaw juga mengaku kecewa timnya tak mampu menundukkan Chelsea di laga akhir pekan kemarin. Namun ia menegaskan timnya kini harus mengalihkan fokus pada pertandingan kontra RB Leipzig di akhir pekan nanti.

“Tentu kami merasa kecewa gagal mendapatkan tiga poin, namun saat ini kami harus mengembalikan fokus kami lagi.”

“Kami akan menghadapi pertandingan besar di hari Rabu nanti [Kamis dini hari WIB] dan kami harus menang.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...