Home > Berita Liga Italia > Lukaku Yakin Conte Bisa Akhiri Puasa Gelar Inter

Lukaku Yakin Conte Bisa Akhiri Puasa Gelar Inter

Sampai saat ini Inter Milan telah berpuasa gelar baik domestik maupun internasional selama nyaris sepuluh tahun. Terakhir kali mereka berhasil merengkuh trofi sebuah kejuaraan adalah pada 2011, di mana Inter Milan memenangi Coppa Italia musim 2010-2011.

Pada musim lalu, 2019-2020, Inter Milan bisa saja mengakhiri puasa gelar mereka dengan memenangi Liga Italia atau Liga Europa. Tapi, harapan untuk meraih salah satu atau kedua gelar itu harus kandas setelah mereka kalah satu poin dari Juventus di ajang Liga Italia serta diempaskan oleh Sevilla di partai puncak Liga Europa dengan skor 2-3.

Kegagalan Inter Milan meraih satu pun gelar pada musim kemarin sempat membuat sang pelatih, Antonio Conte, terancam didepak dari kursi kepelatihan. Tapi, pada akhirnya Antonio Conte tetap dipercaya oleh klub untuk menukangi Inter Milan pada musim 2020-2021.

Striker Nerazzurri, Romelu Lukaku, mengaku senang melihat Inter Milan masih akan dilatih oleh Conte pada musim ini. Lukaku senang karena ia yakin bersama Conte, Inter Milan bisa mengakhiri paceklik gelar dengan memenangi trofi di masa mendatang.

“Tujuan saya sebagai pesepak bola adalah memenangi trofi dan bersamanya (Conte) saya bisa melakukan hal itu,” kata Lukaku.

“Saya selalu . . . . . . memberikan 100 persen untuknya di setiap sesi latihan dan pertandingan. Anda bisa lihat hasilnya akan datang.”

“Kami harus terus maju dan berlatih serta meningkatkan sikap kami untuk menang,” kata Lukaku menambahkan.

Lebih lanjut Lukaku membeberkan apa saja yang ia rasakan selama dilatih oleh Conte di Inter Milan. Lukaku mengatakan kalau ia terus berkembang setelah dilatih oleh juru taktik yang juga pernah menukangi Juventus, timnas Italia, dan Chelsea itu.

“Dengan Conte setiap aspek permainan saya terus meningkat,” kata Lukaku.

“Kalau ingin bermain untuknya, Anda harus tahu bahwa Anda harus siap berkorban untuk tim.”

“Tingkat fisik dan mental Anda harus berada di atas dan jika kemudian mencapai di lapangan, Anda dapat merasakan yang terbaik,” kata pemain berusia 27 tahun itu menambahkan.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...