Home > Berita Bola > Luka Modric Bantah Semua Isu Media Soal Gareth Bale

Luka Modric Bantah Semua Isu Media Soal Gareth Bale

Madrid – Sejumlah media di Spanyol melontarkan kritik soal kebiasaan Gareth Bale bermain golf. Selain itu, mereka menganggap Bale malas belajar bahasa Spanyol. Bale tidak bergaul dengan rekannya di Madrid karena masalah bahasa.

Namun, Luka Modric, yang satu tim dengan Bale di Madrid dan Tottenham, menampik semua laporan tersebut. “Saya bersama Gareth Bale pada hampir sebagian kehidupan profesional dan dia pria yang spektakuler,” buka Luka Modric dikutip dari COPE.

“Dia hanya pemalu, mirip dengan saya,” kata Modric.

Luka Modric menyebut opini publik soal Gareth Bale tidak adil. Pasalnya, publik hanya menilai Bale dari penampilan dalam dua musim terakhir. Padahal, secara keseluruhan, dia memiliki karir cemerlang di Madrid.

“Apa yang dia lakukan di Madrid adalah sesuatu yang mengesankan dan dia akan selalu dikenang sebagai pemain yang telah melakukan banyak hal untuk klub,” katanya.

Luka Modric juga membantah tudingan bahwa Gareth Bale tidak bisa berkomunikasi dengan bahasa Spanyol. . . . . . . Bahasa ini digunakan sebagai bahasa utama di Real Madrid, termasuk bagi jajaran pelatih dalam membahas taktik.

“Gareth Bale tidak pernah memiliki masalah di ruang ganti, dia pria yang hebat. Dia berbicara bahasa Spanyol, dia bercanda dengan kami,” kata Luka Modric.

“Setiap orang punya sikap yang berbeda. Bale seperti itu, dia tidak banyak bergaul, tapi sangat baik di ruang ganti. Saya sedih bahwa satu tahun terakhir semua orang melupakan apa yang sudah dia lakukan,” tutup Luka Modric. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...