Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Loyo di Liga Champions, Juventus Ingin Boyong Pemain Incaran Inter

Loyo di Liga Champions, Juventus Ingin Boyong Pemain Incaran Inter

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya langsung membidik dua pemain incaran Inter Milan ini di bursa transfer 2021 setelah mereka dipermalukan Barcelona di Liga Champions.

Di Liga Champions 2020/21 Juventus baru mendapat hasil buruk setelah menelan kekalahan dengan skor 0-2 oleh Barcelona di Allianz Stadium.
Ousmane Dembele dan Lionel Messi jadi pahlawan tim Catalan.
Hasil itu jelas menunjukkan kekurangan yang ada pada skuat asuhan Andrea Pirlo itu.

Sehingga, dilansir dari Sempre Inter, mereka pun langsung memburu pemain baru untuk bursa transfer Januari 2021.

Ada dua pemain yang sedang mereka incar. Pertama adalah bintang andalan Bayern Munchen yang bernama David Alaba. Kedua adalah pemain Genoa yang bernama Nicolo Rovella.

Juventus atau Bianconeri sudah lama mengincar David Alaba.
Tapi, mereka belum benar-benar serius mendekati bek kiri berusia 28 tahun itu. Sehingga, Alaba masih tertahan di Bayern Munchen.

The Bavarians kabarnya ingin mempertahankan Alaba.

Tapi, sang pemain malah ingin mencari pengalaman bersama klub lain. Alhasil, mereka masih sulit untuk memberi kontrak baru padanya.

Selain Alaba, Si Nyonya Tua juga mengincar pemain berusia 18 tahun milik Genoa, . . . . . . Nicolo Rovella. Presiden Genoa yang bernama Enrico Preziosi sudah bersedia untuk menjualnya di Januari 2021.

Mereka memang siap menjual sang pemain, tapi pihak klub berharap tetap bisa mendapatkan jasa dari Rovella sebagai pinjaman. Artinya, mereka menjual, tapi langsung meminjam Rovella kembali sampai akhir musim.

Walau kelihatannya positif, tapi Juventus tetap harus waspada. Pasalnya, rival mereka di Serie A Liga Italia yang bernama Inter Milan juga punya rencana serupa. Apalagi, Inter sedang ngotot untuk bisa meraih scudetto.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang pasti, Juventus dan Inter Milan akan sama-sama memperjuangkan Alaba dan Rovella di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 mendatang demi kembali berjaya.

 

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...