Home > Berita Liga Inggris > Louis Saha Ragu Everton Bisa Menangkan Premier League Musim Ini

Louis Saha Ragu Everton Bisa Menangkan Premier League Musim Ini

Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, mengaku pesimis dengan peluang Everton menjuarai Liga Inggris musim ini walaupun tampil menjanjikan di awal-awal. Everton tampil luar biasa di Liga Inggris musim 2020-2021. Pasukan Carlo Ancelotti itu belum terkalahkan dari lima pertandingan di Liga Inggris dengan catatan 4 kemenangan dan sekali imbang. Satu-satunya hasil seri itu mereka dapat saat bermain 2-2 melawan Liverpool.

Hasil positif itu membuat Everton sekarang berhak menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 poin. The Magpies unggul satu angka dari Aston Villa yang berada di posisi kedua. Salah satu pemain yang memberikan kontribusi besar terhadap performa ciamik Everton adalah Dominic Calvert-Lewin yang sudah menyumbangkan 7 gol. Calvert-Lewin memiliki jumlah gol yang sama dengan pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Walau Everton tampil menjanjikan di awal musim ini, Louis Saha tetap menganggap peluang mereka untuk menjadi kampiun Liga Inggris tipis. Hal itu karena dia meragukan konsistensi dan skuad yang Everton miliki saat ini. Saha mengatakan kalau skuad di Everton tidak merata sehingga kalau salah . . . . . . satu pemain pilar cedera maka permainannya akan pincang. Mantan pemain timnas Prancis itu bahkan tidak yakin Everton bisa finis di posisi empat besar. Walau begitu, Saha berharap Everton dapat terus mempertahankan permainannya dan tidak terseok-seok di pertengahan sampai akhir musim.

“Saya pikir mereka sudah meningkat dengan menjadi lebih konsisten, dan saya berharap mereka dapat terus menjaga konsistensi ini sepanjang musim, pertahankan,” kata Saha.

“Saya pikir mungkin masih terlalu dini bagi mereka untuk menantang empat besar, kalau mereka mendapat satu atau dua cedera, maka itu mungkin sedikit mempengaruhi mereka.”

“Empat besar akan dihuni oleh skuad yang lebih besar dan lebih baik,” katanya.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...