Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Tak Berniat Beli Bek Baru Usai Kehilangan Van Dijk ?

Liverpool Tak Berniat Beli Bek Baru Usai Kehilangan Van Dijk ?

Sebuah informasi mengejutkan datang dari Liverpool. Juara bertahan EPL itu diberitakan menahan diri untuk tidak membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti. Beberapa pekan terakhir, Liverpool kencang digosipkan membeli bek tengah baru. Menyusul cedera yang dialami Virgil van Dijk, di mana sang bek berpotensi absen hingga akhir musim.

Sejumlah nama bek top sudah dikaitkan dengan Liverpool. Mulai dari bek teruji seperti Kalidou Koulibaly sampai bek muda berbakat seperti Dayot Upamecano. Liverpool Echo mengklaim kalau kenyataan yang terjadi bertolak belakang. Liverpool diberitakan akan menahan diri untuk tidak membeli bek tengah baru.

Menurut laporan itu, Liverpool memutuskan tidak belanja bek baru karena kehadiran sosok Fabinho. Pemain asal Brasil ini kembali dipercaya menjadi bek darurat Liverpool. Sejauh ini mantan jebolan akademi Real Madrid menjalankan tugasnya dengan baik. Selain itu Liverpool juga sudah menyiapkan opsi alternatif dengan mengorbitkan Rhys Williams dari tim junior Liverpool, dan mereka . . . . . . merasa keduanya cukup untuk menambal absennya Van Dijk.

Laporan lain juga menyebutkan kalau Liverpool enggan belanja di bulan Januari nanti. Mereka menilai tidak banyak bek bagus yang tersedia di bursa transfer itu. Kalaupun ada, mereka harus membayar harga yang lebih mahal untuk mendapatkan mereka. Itulah mengapa mereka akan menahan diri untuk tidak membeli bek tengah di bulan Januari nanti.

Liverpool baru-baru ini meraih kemenangan lagi di ajang Premier League. Mereka berhasil mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-1 di akhir pekan kemarin.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...