Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Kebut Perpanjangan Kontrak Untuk Fabinho

Liverpool Kebut Perpanjangan Kontrak Untuk Fabinho

Fabinho kelihatannya akan berkarir di Merseyside lebih lama. Setelah manajemen Liverpool diberitakan akan memberi kontrak baru untuk sang pemain asal Brasil itu. Fabinho sudah dua musim terakhir membela Liverpool. Ia pertama kali direkrut dari AS Monaco pada tahun 2018 silam.
Pada awalnya Fabinho sempat mengalami kesulitan beradaptasi di Liverpool. Tapi perlahan tapi pasti ia menjelma menjadi pemain yang tidak tergantikan bagi skuat Liverpool.

ESPN mengklaim kalau manajemen Liverpool puas dengan kontribusi Fabinho. Untuk itu mereka berencana menghadiahi sang pemain kontrak baru dalam waktu dekat. Menurut laporan itu manajemen Liverpool merasa puas dengan performa Fabinho. Bukan hanya karena sang pemain tampil bagus di lini tengah, tapi ia juga dinilai tampil bagus di lini pertahanan Liverpool.
Itulah mengapa Liverpool takut kalau Fabinho dibajak klub lain sehingga mereka ingin memperpanjang kontraknya.

Menurut . . . . . . laporan yang sama, manajemen Liverpool sudah menghubungi agen Fabinho. Mereka ingin menawarkan kontrak baru untuk sang pemain. Di mana mereka ingin memberikan kontrak jangka panjang untuk sang pemain. Pihak Fabinho menyambut baik ajakan Liverpool itu. Sehingga mereka akan segera berdiskusi dengan manajemen Liverpool.
Sampai akhir musim ini, Fabinho kemungkinan besar akan terus bermain sebagai bek tengah. Ia menggantikan peran Virgil van Dijk yang mengalami cedera.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...