Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Diyakini Ogah Bersaing Dengan MU Untuk Dapatkan Sancho

Liverpool Diyakini Ogah Bersaing Dengan MU Untuk Dapatkan Sancho

London – Liverpool sebelumnya menolak memburu tanda tangan Jadon Sancho karena harganya dinilai kelewat mahal. Namun ada laporan yang menyebut The Reds tak akan melewatkan peluang merekrutnya jika saja ia bersedia hengkang dari Borussia Dortmund.

Namun menurut John Barnes, Liverpool tak akan memboyong Sancho. Sebab hal tersebut menurutnya bukan langkah yang masuk akal mengingat stok penyerang di Anfield sudah lebih dari cukup.

“Saya tidak bisa melihat Sancho mendahului Mane, Salah atau [Roberto] Firmino, jadi baginya yang akan datang ia harus berjuang untuk mendapatkan tempat dan tidak harus berada di tim,” seru Barnes pada BonusCodeBets, via Goal.

“Saya tidak berpikir siapa pun dari tiga penyerang akan diganti dan melihat karena mereka baru saja merekrut Jota dan mereka memiliki [Divock] Origi dan [Xherdan] Shaqiri, tidak masuk akal untuk mendapatkan Sancho. Saya akan sangat . . . . . . terkejut jika mereka memboyongnya,” cetusnya.

Lebih lanjut, John Barnes menambahkan bahwa Jadon Sancho punya kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Namun ia meyakini Liverpool tak akan mau adu kuat dengan Manchester United untuk bisa memulangkannya ke Inggris.

“Mendapatkan pemain hebat itu bagus. Akan tetapi apakah Liverpool akan menghabiskan 100 juta untuk satu pemain?”

“Saya sangat meragukannya. Saya tidak berpikir itu akan terjadi,” cetus Barnes. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Gunakan Strategi Yang Sama Saat Boyong Ferran Torres Untuk Angkut Erling Braut Haaland

Barcelona – Barcelona beberapa waktu yang lalu sempat dikaitkan dengan Erling Braut Haaland. Meski mereka ...