Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Belum Beli Kiper Baru Meski Adrian Dianggap Tak Layak

Liverpool Belum Beli Kiper Baru Meski Adrian Dianggap Tak Layak

Jawara bertahan Premier League, Liverpool dikabarkan tidak tertarik untuk membeli penjaga gawang baru walau Alisson Becker cedera panjang dan Adrian mendapat kritik. Cedera Alisson memaksa Jurgen Klopp untuk memainkan Adrian. Tapi, kiper asal Spanyol membuat blunder fatal dalam pertandingan melawan Aston Villa pekan lalu.

Setelah pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 2-7 itu, Adrian pun mendapat kritik tajam, bahkan dianggap tidak layak memperkuat tim sekelas Liverpool. Beberapa hari lalu, Liverpool memang sudah menggaet penjaga gawang muda dari Brasil yang berhubungan dekat dengan Alisson, yaitu Marcelo Pitaluga.

Tapi, Pitaluga masih belum diproyeksikan untuk langsung bermain di tim utama, walau rencananya ia akan berlatih di tim utama asuhan Klopp. Baru-baru ini Liverpool dikaitkan dengan kiper Stoke City, Jack Butland. Walau begitu, berita itu ternyata hanya gosip karangan . . . Gabung . . . media saja.

Sekarang seperti dilansir The Mirror, Liverpool sejatinya masih belum memiliki keinginan untuk membawa kiper baru pengganti Adrian ke Anfield. Klopp diyakini masih akan memberikan kepercayaan penuh terhadap Adrian untuk mengawal gawang Liverpool dalam beberapa pertani ke depan sampai Alisson pulih.

Setelah jeda internasional, Liverpool sudah ditunggu pertandingan berat, yaitu melawan sang tetangga yang untuk sementara memuncaki klasemen, Everton.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...