Home > Premier League > Link Live Streaming West Ham vs Manchester City, 24 Oktober 2020

Link Live Streaming West Ham vs Manchester City, 24 Oktober 2020

Manchester City tandang ke markas West Ham United di pekan 6 Liga Inggris pada Sabtu malam, 24 Oktober 2020. Menjalani pertandingan pekan 6 Premier League, Man City diperkirakan tanpa Fernandinho (gelandang), Benjamin Mendy (bek), dan Gabriel Jesus (striker). Walau begitu, kabar baik datang karena kemungkinan Manchester City sudah bisa memainkan Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte yang sudah pulih dari cedera.

Jadwal Liga Inggris West Ham vs Manchester City diadakan pada Sabtu (24/10/2020) malam. Jam tayang pertandingan West Ham melawan Man City dijadwalkan kick off pukul 18.30 WIB. Manchester City diprediksi tidak bisa memainkan tiga pemain andalannya, yaitu Fernandinho (gelandang), Benjamin Mendy (bek), dan Gabriel Jesus (striker). Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan kalau ketiga pemain itu absen saat City melawan West Ham, karena cedera.

“Ya, ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan saat menghadapi West Ham,” kata Guardiola dikutip dari situs resmi klub.

“Untuk Kevin De Bruyne, berpeluang untuk dimainkan. Tapi, kami masih lihat perkembangannya sampai besok,” kata Guardiola.

Kabar bahagia jelang Manchester City lawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 6. Pertandingan pekan ke-6 Liga Inggris antara West Ham United vs Manchester City akan tersaji di Stadion London, Sabtu (24/10/2020). Manchester City mendapatkan dua amunisi tambahan jelang kunjungannya untuk menantang West Ham United, termasuk Kevin De Bruyne.

Jelang kunjungannya ke London, Manchester City mendapatkan angin segar terkait pulihnya dua pemain yang terkena cedera. Sebelumnya, The Citizens sempat ketar-ketir dengan cedera yang dialami oleh pemain andalan mereka, Fernandinho. Tepatnya pada pertandingan Liga Champions saat Manchester City mampu mengalahkan Porto. Apesnya, pemain yang dapat beroperasi sebagai bek tengah maupun pemain bertahan itu diprediksi akan absen empat sampai enam pekan kedepan.

Tapi dibalik kabar petaka itu, Pep Guardiola mendapatkan angin segar dengan kembalinya dua pemain andalannya. Dilansir dari laman Manchester Evening, Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte yang sebelumnya dibekap cedera sekarang dalam kondisi yang jauh lebih baik. Keduanya bahkan sudah kelihatan berlatih bersama tim utama Manchester City seperti yang terlihat dalam unggahan instagram resmi klub. Kalau tidak ada masalah terkait cedera lamanya, maka . . . . . . keduanya berpotensi langsung diturunkan sebagai starter saat menghadapi The Hammers.

“Saya pikir Kevin dan Laporte akan mulai berlatih besok,” kata Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Tapi saya tidak tahu bagaimana kondisi mereka besok dan hari-hari berikutnya. Ada beberapa pemain yang kembali tapi harus kehilangan pemain lainnya.”

“Penting bagi kami semua pemain bisa segera kembali. Pasalnya kami akan pergi ke London menghadapi West Ham dalam tiga hari, setelah itu tiga hari kemudian harus ke Prancis menghadapi Marseille.”

“Tiga hari kemudian kami harus pergi ke Sheffield.”

“Jadwalnya sangat berat. Kami membutuhkan semua pemain,” katanya.

Terlepas dari kondisi itu, West Ham United diprediksi akan tampil habis-habisan untuk mengamankan tiga poin kandangnya. Terlebih lagi The Hammers memiliki catatan yang terbilang bagus. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka bisa membukukan tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kekalahan. Sedangkan Manchester City pun memiliki torehan yang sama dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Lebih lanjut, di atas kertas The Citizens memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan. Pasalnya dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City selalu meraih kemenangan.

Jadwal Liga Inggris

Berikut jadwal siaran langsung dan live streaming Liga Inggris, jam tayang TV partner Premier League di Mola Tv / NET TV :

Sabtu, 24 Oktober 2020

Aston Villa vs Leeds United, 02.00 WIB

West Ham vs Man City, 18.30 WIB

Fulham vs Crystal Palace, 21.00 WIB – NET TV

Manchester United vs Chelsea, 23.30 WIB

Minggu, 25 Oktober 2020

Liverpool vs Sheffield United, 02.00 WIB

Southampton vs Everton, 21.00 WIB

Wolverhampton vs Newcastle United, 23.30 WIB

Senin, 26 Oktober 2020

Arsenal vs Leicester City, 02.15 WIB

Selasa, 27 Oktober 2020

Brighton vs West Brom, 00.30 WIB

Burnley vs Tottenha Hotspur, 03.00 WIB

LIVE STREAMING 

Link streaming liga inggris 

Link streaming west ham vs man city 

x

Check Also

Data dan Fakta Jelang Laga Chelsea vs Southampton, 17 Oktober 2020

Chelsea akan melawan Southampton pada pekan ke-5 Premier League 2020/21, Sabtu (17/10/2020). Dalam pertandingan kandangnya ...