Home > Premier League > Link Live Streaming Tottenham vs West Ham, 18 Oktober 2020

Link Live Streaming Tottenham vs West Ham, 18 Oktober 2020

Pekan kelima Liga Inggris mempertemukan Tottenham vs West Ham United yang akan tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020). Jelang pertandingan, Tottenham Hotspur di bawah kendali Jose Mourinho berpotensi untuk melakukan rotasi terhadap starting line-upnya. Seperti diketahui, sejumlah pemain Tottenham Hotpsur menjalani tugas negara dengan membela timnasnya masing-masing, baik di ajang UEFA Nations League, Kualifikasi Piala Dunia, maupun pertandingan persahabatan.

Tentu kondisi fisik pemain banyak terkuras jelang pertandingan akhir pekan nanti. Tentu situasi itu menjadi tanggung jawab dari sang pelatih, Jose Mourinho untuk menentukan siapa pemain yang siap tampil di pertandingan kandang Spurs nanti. Sorotan tentu banyak diberikan kepada nama Gareth Bale yang diprediksi siap untuk diturunkan dalam pertandingan Derby London itu.

Sejak bergabung dari Real Madrid, Bale memang belum pernah diturunkan oleh Spurs akibat cedera yang dialami. Tapi terbaru, pemain asal Wales itu telah kembali berlatih bersama tim utama Spurs. Bagi Bale sendiri, klub asal London Utara itu bukan menjadi tempat yang asing. Mengingat namanya mulai dikenal publik sebagai satu di antara pemain terbaik dunia saat bersama The Lilywhites.

Secara posisi natural, Bale beroperasi di sektor kiri penyerangan. dengan kekuatan kaki kirinya, Bale dinilai tidak akan kesulitan untuk mengisi posisi itu. Tapi jelang kepindahannya ke Real Madrid di beberapa waktu lalu, Bale sempat beroperasi sebagai gelandang serang. Tentu Jose Mourinho akan mengkaji kembali posisi mana yang siap untuk dimainkan oleh Bale.

Pasalnya di sektor sayap kiri, Spurs sudah memiliki pemain andalan seperti Son Heung-min. Sedangkan winger kanan menjadi milik permanen Lucas Moura. Posisi ideal yang bisa dimainkan oleh mantan Southampton itu ialah gelandang serang, di mana posisi itu sebelumnya menjadi milik Dele Alli. Tapi seiring penurunan performa pemain mantan MK Donks itu membuat peluang Bale untuk mengisi lapangan tengah Spurs terbuka lebar.

Selain nama Bale, Carlos Vinicius diprediksi akan memulai pertandingan debutnya saat menghadapi West Ham United. Striker yang dibawa dari Benfica dengan status pinjaman itu diprediksi akan menempati posisi Harry Kane. Kane yang saat ini memimpin lini serang Timnas Inggris pada ajang UEFA Nations League, pada akhir pekan nanti diperkirakan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Vinicius sendiri merupakan striker . . . . . . yang oportunis. Klaim serupa juga diungkapkan oleh pakar sepak bola asal Portugal, Tiago Peres Costa.

“Dia seorang striker, nomor sembilan, penyerang dengan mobilitas dan dia memiliki kaki kiri yang hebat,” katanya seperti yang dikutip dari laman Football London.

“Ia memiliki kekurangan pada urusan heading, tapi dalam beberapa musim terakhir, Vinicius telah berlatih untuk mengasah kemampuannya itu.”

“Dia baru berusia 25 tahun. Dia sangat tinggi, dia kuat melawan pemain belakang, dia bisa mengambil dan menjaga bola dengan sangat baik dan bergabung dengan pemain di sekitarnya untuk memasukkan mereka ke area penalti.”

Vinicus dinilai akan menjadi striker yang menjanjikan bagi Spurs dalam beberapa musim mendatang. Pasalnya kemampuannya sebagai striker yang kidal dinilai akan sulit untuk dihentikan oleh pemain bertahan tim lawan. Spurs sendiri diprediksi mematok tiga poin sebagai harga mati di pertandingan kandangnya nanti.

Selain itu kepercayaan diri anak asuh Jose Mourinho dalam kondisi yang baik. Pasalnya di pertandingan terakhir mereka, Spurs bisa membungkam 6-1 Manchester United di kandangnya. Layak ditunggu rotasi yang dilakukan oleh Jose Mourinho di pertandingan Derby London nanti. Selain itu tuah Gareth Bale dan Carlos Vinicius diharapkan bisa meraih tiga poin di pertandingan debut mereka.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-5:

Sabtu, 17 Oktober 2020

Pukul 18.30 WIB

– Everton vs Liverpool

Pukul 21.00 WIB

– West Brom vs Burnley
– Chelsea vs Southampton
– Newcastle vs Manchester United
– Leicester vs Aston Villa
– Sheffield United vs Fulham

Pukul 23.00 WIB

– Manchester City vs Arsenal

Minggu, 18 Oktober 2020

Pukul 20.00 WIB

– Crystal Palace vs Brighton

Pukul 22.30 WIB

– Tottenham vs West Ham

Selasa, 20 Oktober 2020

Pukul 02.00 WIB

– Leeds United vs Wolves

Link live streaming Liga Inggris

Link live streaming Tottenham vs West Ham

x

Check Also

Data dan Fakta Jelang Laga Chelsea vs Southampton, 17 Oktober 2020

Chelsea akan melawan Southampton pada pekan ke-5 Premier League 2020/21, Sabtu (17/10/2020). Dalam pertandingan kandangnya ...