Home > Premier League > Link Live Streaming Newcastle vs Manchester United, 18 Oktober 2020

Link Live Streaming Newcastle vs Manchester United, 18 Oktober 2020

Manchester United akan berkunjung ke markas Newcastle United dengan membawa misi kebangkitan pada matchweek 5 Premier League pekan ini, Sabtu malam atau tepatnya pada Minggu (18/10/2020) dini hari. Di tengah misi bangkit setelah menelan kekalahan telak dari Tottenham di pekan sebelumnya, Manchester United justru belum bisa memainkan penyerang anyar, Edinson Cavani, untuk melakukan debutnya.

Sang pemain dipaksa melakukan karantina sehingga batal debut saat Manchester United melawat ke markas Newcastle United. Berita terbaru menyebutkan, penyerang anyar MU, Edinson Cavani, dipastikan tidak dapat tampil saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer menghadapi Newcastle United. Pertandingan Newcastle vs Man United diadakan di matchday kelima Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris antara Newcastle vs Manchester United akan diadakan di Stadion St James Park, Minggu (18/10/2020) dini hari, kick off mulai pukul 02.00 WIB. Jelang pertandingan, dipastikan Edinson Cavani tidak bisa melakukan debutnya saat Manchester United melawan Newcastle akhir pekan ini. Cavani harus menjalani protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah Inggris setelah diketahui baru tiba dari Perancis.

Pemerintah Inggris menerapkan kebijakan bagi pendatang untuk isolasi diri selama 14 hari saat masuk negara Inggris. Karena itu, Cavani yang baru tiba dengan terbang dari Perancis pada hari Minggu, harus karantina karena negara Perancis tidak termasuk dalam daftar koridor perjalanan Inggris. Sebenarnya ada pengecualian untuk para atlet elite. Tapi aturannya hanya berlaku kalau pemain memasuki Inggris dari lokasi aman tempat mereka diperksa secara teratur.

Kalau tiba dari lokasi atau negara aman corona, . . . . . . setiap pemain yang kembali dari tugas internasional akan dipersilahkan kembali berlatih dengan klub dan tidak perlu dikarantina. Tapi hal itu kelihatannya tidak berlaku bagi Cavani yang tiba dari Perancis.

“Cavani dipaksa mengisolasi diri karena pedoman Covid-19, menyusul kedatangannya ke Inggris dari Perancis, yang berarti dia tidak dapat melakukan debutnya di St James’Park,” bunyi pernyataan resmi klub.

Dengan begitu, debut penyerang anyar MU tersebut belum bisa terwujud saat Man United berkunjung ke markas Newcastlet. Debutnya bersama Manchester United kemungkinan bisa terwujud saat berkunjung ke markas Paris Saint-Germain (PSG) dalam fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Edinson Cavani didatangkan MU tanpa mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis. Pasalnya, kontrak Cavani di Paris Saint-Germain (PSG) telah habis pada akhir Juni 2020. Penyerang tinggi badan 184 sentimeter itu dikontrak Manchester United selama satu tahun dengan pilihan penambahan untuk tahun kedua. Kehadiran penyerang 33 tahun itu pun diharapkan bisa mendongkrak lini serang MU yang melempem belakangan ini.

Jadwal MU

Newcastle United vs Manchester United

Minggu 18 Oktober 2020

Kick off pukul 02.00 WIB

Sta. Stadion St James Park

LIVE STREAMING

Link 1

x

Check Also

Data dan Fakta Jelang Laga Manchester City vs Arsenal, 17 Oktober 2020

Manchester City melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, Dalam data-fakta City vs ...