Home > Berita Liga Champions > Link Live Streaming Manchester United vs RB Leipzig, 29 Oktober 2020

Link Live Streaming Manchester United vs RB Leipzig, 29 Oktober 2020

Pekan kedua Liga Champions mempertemukan Manchester United vs RB Leipzig, akan tersaji di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020). Manchester United wajib mewaspadai kekuatan RB Leipzig kalau tidak ingin mengalami nasib tragis seperti Spurs di ajang Liga Champions. Jelang pertandingan, RB Leipzig memiliki catatan yang terbilang bagus musim lalu saat bertemu dengan klub asal Liga Inggris.

Tercatat pada babak 16 bssar Liga Champions musim lalu, tim asuhan Julian Nagelsmann itu mampu membungkam Spurs dengan agregat 4-0. Saat pertemuan pertama di London, Spurs menelan kekalahan tipis 0-1 dari RB Leipzig. Kedigdayaan klub Bundesliga jerman itu semakin menjadi-jadi saat menjalani leg kedua di kandang.

Spurs harus tertunduk di akhir laga dengan kedudukan 3-0. Berbekal catatan manis tersebut, RB Leipzig mengaku siap untuk meneruskan tren positif yang mereka miliki. Diakui oleh Marcel Sabitzer, winger andalan RB Leipizg itu siap untuk mencuri poin dari kandang Setan Merah. Walaupun ia mengatakan kalau Manchester United berbeda jauh dari Spurs, tapi timnya disebut tidak gentar untuk menundukkan Setan Merah di kandangnya.

“Walau kami hanya memiliki Tottenham Hotspur sebagai lawan musim lalu dengan Tottenham Hotspur, duel itu tidak bisa dibandingkan,” kata Sbitzer, dikutip dari laman resmi klub.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit melawan Manchester United.”

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan pelatih memberi kami rencana pertandingan yang bagus. Jika kami menerapkannya, kami bisa menang.”

Komentar yang senada dilontarkan oleh Julian Nagelsmann. Pelatih muda asal Jerman itu mengaku sangat antusias untuk menjalani pertandingan di Old Trafford Stadium.

“Ini momen spesial . . . . . . bagi kami dan saya untuk bermain di stadion bersejarah. Manchester United memulai musim baru dengan campur aduk, tapi di jalur yang benar,” kata Nagelsmann.

Kalau dilihat tren yang dimiliki klub yang berjuluk Die Roten Bullen itu, mereka memiliki statistik yang menakjubkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat RB Leipzig bisa membukukan empat kemenangan dan sekali hasil imbang. Sedangkan Manchester United sendiri dari lima pertandingan terakhirnya memiliki torehan yang kurang bagus.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mengemas tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kali kalah. Solskjaer selaku pelatih kepala Manchester United mengaku kalau sang calon lawan bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

“Mereka adalah klub yang muncul walaupun peringkatnya sangat mengesankan. Mereka hampir meningkat setiap musim.”

“Musim lalu (mereka) ketiga di Bundesliga dan sekarang telah dimulai dengan sangat baik (musim ini). Mereka mencapai semifinal (Liga Champions musim lalu) dan mereka benar-benar mengejar trofi ,” kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

Kalau tidak berhati-hati dalam mengantisipasi permainan cepat RB Leipzig ala Nagelsmann, bukan tidak mungkin Manchester United akan mengulang nasib tragis sama seperti Spurs.

Link Live Streaming

Link 1

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...