Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming Lazio vs Inter, 4 Oktober 2020

Link Live Streaming Lazio vs Inter, 4 Oktober 2020

Pertandingan Lazio vs Inter Milan Liga Italia akan berlangsung di Olimpico Roma, Minggu (4/10/2020) malam. Jelang pertemuan melawan lazio di Olimpico Roma, Inter Milan memiliki tren positif setelah menang lawan Benevento pada tengah pekan lalu. Bintang Inter Milan saat membantu mengalahkan Benevento adalah Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi menjadi bintang saat Inter Milan menggulung Benevento di pertandingan Liga Italia lewat skor 2-5, Kamis (1/10/2020). Lima gol kemenangan Nerazzurri diciptakan oleh brace Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Achraf Haikimi, dan Roberto Gagliardini. Sedangkan dua lesakan balasan tim tuan rumah dihasilkan oleh Gianluca Caprari.

Hakimi menunjukkan penampilan istimewa dalam pertandingan itu. Ia mampu menyumbangkan satu gol dan satu assist. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid itu tercatat sudah membukukan dua assist dan satu gol. Hakimi juga menunjukkan penampilan yang gemilang saat membanti Si Biru-Hitam (julukan Inter Milan) saat mengalahkan Fiorentina di pekan kedua Serie A.

Penampilan bagus yang dimiliki Hakimi berbanding lurus dengan ambisinya bersama klub kota Milano Italia itu. Ia bertekad untuk membawa Nerazzurri kembali merajai sepak bola di Liga Italia. Dirinya bahkan menyebut pasukan Antonio Conte itu memiliki skuat khusus untuk meengkuh Scudetto.

“Kami memiliki skuat khusus untuk meraih Scudetto,” kata Hakimi seperti yang dikutip dari laman Football Italia.

Disinggung penampilannya yang moncer bersama Inter Milan, Hakimi mengaku bangga bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Saya sangat senang dengan semua itu, saya beradaptasi dengan baik dan mempelajari apa yang diinginkan pelatih dari saya.”

“Dengan skuat yang mumpuni sat ini, kami bekerja sama dan memiliki ambisi yang sama untuk mencapai gelar Liga Italia.”

Kemenangan yang diperoleh Inter Milan membuat mereka sekarang duduk di posisi ketiga klasemen Lig Italia sementara. Tim besutan Antonio Conte bisa mengemas enam poin dari dua pertandingan yang sudah dimainkan

Berikut catatan dan fakta menarik kemenangan Inter Milan usai bungkam Benevento:

1. Achraf Hakimi Mulai Panas

Penampilan mulai panas ditunjukkan olh pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi. Pemain yang diboyong Inter dari Real Madrid itu mampu menampilkan performa yang ciamik. Terbukti dalam dua pertandingan awal Liga Italia, ia sudah mampu memberikan dua assist.

Hakimi tercatat memberikan umpan yang berbuah gol pada pertandingan Inter Milan menghadapi Fiorentina (4-3) dan mengalahkan Benevento (2-5) . . . Gabung . . . Catatan itu merupakan hasil yang istimewa terhitung semenjak tahun 2011. Terakhir kali pemain anyar yang bisa memberikan dua assist dalam dua pertandingan awalnya di Liga Italia ialah Houssine Kharja.

2. Gol Debut Achraf Hakimi di Kompetisi Resmi

Apakah cukup dengan memberikan assist saja cukup bagi Hakimi di pertandingan melawan Benevento? Jawabannya tidak, pemain andalan Inter Milan itu juga mencetak gol debutnya bersama Inter Milan di kompetisi resmi. Ia menjadi satu dari empat pemain yang sukses mencatatkan namanya di papan skor saat menggulung Benevento.

3. Moncernya Duet Lau-Kaku

Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh duet penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Duet Lau-Kaku (Lautaro-Lukaku) bisa menyumbangkan gol di pertandingan kali ini. Tercatat dari dua pertandingan terakhir, Lukaku sudah membukukan tiga gol, sedangkan Lautaro memiliki dua lesakan. Tentu catatan itu semakin membuktikan taji lini serang yang dimiliki tim besutan Antonio Conte itu.

Musim lalu Lukaku bersama Nerazzurr membukukan 34 lesakan. Adapun Lautaro Martinez memiliki 21 gol. Inter Milan akan mendapat cobaan di pekan ke-3 Liga Italia dengan berkunjung ke markas Lazio di Olimpico Roma. Menariknya, Lazio bisa saja memberi kejutan, kalau melihat performa musim lalu dan hasil negatif saat melawan Atalanta. Tim asuhan Conte wajib waspada akan kebangkitan tim berjuluk Biancocelesti itu.

Jadwal Liga Italia pekan ke-3

Sabtu, 3 Oktober 2020

Pukul 01.45 WIB – Fiorentina vs Sampdoria

Pukul 20.00 WIB – Sassuolo vs Crotone

Pukul 23.00 WIB – Genoa vs Torino

Minggu, 4 Oktober 2020

Pukul 01.45 WIB – Udinese vs AS Roma

Pukul 17.30 WIB – Atalanta vs Cagliari

Pukul 20.00 WIB

Parma vs Verona

Benevento vs Bologna

Lazio vs Inter Milan

Pukul 23.00 WIB – AC Milan vs Spezia

Senin, 5 Oktober 2020

Pukul 01.45 WIB – Juventus vs Napoli

Link Live Streaming

Live streaming 1

Live streaming 2

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...