Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming Juventus vs Verona, 26 Oktober 2020

Link Live Streaming Juventus vs Verona, 26 Oktober 2020

Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Juventus vs Verona akan tersaji di Stadion Allianz, Senin (26/10/2020) dini hari. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengindikasikan andalkan duet ‘ampuhnya’ pada pertandingan menghadapi Hellas Veron di pekan ke-5 Liga Italia. Andrea Pirlo mengindikasikan kalau duet Paulo Dybala dan Alvaro Morata akan menghiasi lini serang Juventus akhir pekan ini.

Duet itu dapat dibilang baru mengingat dalam empat pertandingan awal Juventus, Pirlo sekalipun belum pernah menduetkan Dybala dan Morata dalam satu pertandingan sejak menit awal. Selain itu, seringnya Pirlo mengotak-atik formasi dalam setiap pertandingan membuat keduanya minim untuk bermain bersama. Tapi dengan ketiadaan Cristiano Ronaldo akibat harus menjalani isolasi covid-19, membuat peluang Dybala-Morata starter terbuka lebar.

Paulo Dybala sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir Juventus tidak dimainkan akibat kendala kondisi fisiknya. Pemain asal Argentina itu terbaru membela Juventus saat bertemu dengan Dynamo Kyiv di ajang Liga Champions. Saat itu mantan pemain Palermo itu masuk sebagai pemain pengganti. Tapi seiring dengan pulihnya kondisi Dybala, Pirlo tidak ada alasan lagi untuk tidak memainkan pemain andalannya itu sejak menit awal.

“Besok (lawan Verona) dia akan bermain. Tapi kami tidak untuk memaksakan kondisinya,” kata Pirlo, dikutip dari laman Calciomercato.

Peluang Dybala menjadi tandem Alvaro Morata untuk bermain sejak menit awal terbuka lebar setelah lontaran komentar Pirlo. Ia menegaskan kalau Morata dan Dybala dinilai tidak akan menemui kesulitan kalau harus bermain bersama di lini depan.

“Kami membeli Morata karena dirinya pemain yang kuat. Saya rasa keduanya (Morata-Dybala) tidak akan menemukan kendala karena sudah banyak bermain bersama,” kata Pirlo.

Sebagaiman diketahui, Morata sebelumnya pernah membela Juventus dan bermain bersama Dybala selama satu musim. Chemistry yang dimiliki keduanya . . . . . . diklaim akan kembali terjalin kalau dimainkan bersama dalam suatu pertandingan. Kalau benar nantinya Dybala dan Morata akan menjadi duet untuk lini depan Juventus, maka formasi yang paling memungkinkan untuk digunakan ialah 4-4-2.

Morata akan berdiri sejajar dengan Dybala diposisi lini serang. Empat pemain dibelakan keduanya akan menyokong pergerakan duet Dybala-Morata. Nama Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa berpotensi untuk bermain sejak menit awal. Dilansir laman resmi Juventus, Pirlo mengatakan kalau Kulusevski dan Chiesa memiliki penampilan yang sangat bagus untuk menyisir sisi sayap permainan Juventus.

Dengan kembalinya Rabiot maka lini tengah Juventus dinilai akan semakin padu. Aaron Ramsey di pertandingan terakhir yang diposisikan sebagai trequartista akan bahu-membahu di lapangan tengah bersama Rabiot. Diharapkan duet Dybala-Morata mampu menjadi tumpuan Juventus untuk membongkar pertahana rapat Veron. Sejauh ini Hellas Veron memang menjadi kesebelasan tim dengan lini belakang yang kokoh.

Terbukti di Liga Italia musim ini, anak asuh Ivan Juric baru kebobolan satu gol dari empat pertandingan yang dijalaninya. Verona bersama AC Milan menjadi klub solid untuk urusan lini pertahanannya. Layak ditunggu peluang Dybala-Morata untuk memimpin barisan lini serang Juventus membongkar lini pertahanan gerendel sang tim tamu.

Senin, 26 Oktober 2020

Pukul 02.45 WIB

Juventus vs Verona

Link Live Streaming Juventus vs Verona

Link Live Streaming

 

 

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...