Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming Inter vs AC Milan, 17 Oktober 2020

Link Live Streaming Inter vs AC Milan, 17 Oktober 2020

Pertandingan Inter Milan vs AC Milan Liga Italia akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam. Kick off pertandingan Inter Milan vs AC Milan Liga Italia dijadwalkan dimulai pukul 23.30 WIB. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli kemungkinan tidak akan bisa menurunkan Ante Rebic dalam pertandingan melawan Inter Milan, akhir pekan ini. Rebic kemungkinan absen karena cedera diskolasi bahu yang ia dapatkan saat melawan Crotone masih belum pulih secara penuh.

Absennya Rebic berpeluang memberikan celah pada posisi winger kiri yang sering ditempati oleh pemain asal Kroasia itu. Salah satu solusi untuk menambah pos yang ditinggalkan oleh Rebic dengan menempatkan beberapa pemain yang memiliki kecepatan. Nama-nama seperti Alexis Saelemaekers, Rafael Leao, dan Brahim Diaz menjadi pilihan pemain yang bisa menggantikan peran dari Rebic.

Pertama, Saelemekers yang perlahan tapi pasti mampu menjelma sebagai salah satu pemain andalan AC Milan. Pemain yang masih berusia 21 tahun itu terlihat sempat mengalami kesulitan untuk bisa menembus tim utama AC Milan pada awal kedatangannya. Awal petualangannya bersama AC Milan tergolong cukup sulit karena ia hanya bermain 22 menit saja sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi Covid-19.

Kesabaran dan ketekunan yang dilakukan Saelemaekers akhirnya terbayar tuntas saat Stefano Pioli mulai percaya pada kualitasnya. Stefano Pioli berulang kali memberikan kesempatan kepada Saelemaekers guna menunjukkan bakat terbaiknya di atas lapangan. Setelah musim kembali dimulai, Saelemaekers tercatat memainkan enam pertandingan sebagai starter dan beberapa penampilan dari bangku cadangan pada akhir musim lalu.

Atas dasar performa menjanjikan yang mulai diperlihatkan oleh Saelemakers itu membuat dirinya berpeluang starter. Dengan pergerakan yang agresif dan cepat membuat Saelemakers berpeluang menjadi ancaman tersendiri bagi lini pertahanan Inter Milan.

Kedua, Rafael Leao menjadi pilihan lain yang berpeluang menjadi pengganti bagi Rebic dalam pertandingan melawan Inter Milan. Pemain Portugal yang masih berusia 21 tahun itu tercatat sudah tampil sebanyak dua kali di Liga Italia. Torehan dua gol sudah menjadi kontribusi positif Rafael Leao bersama AC Milan pada awal musim ini.

Dengan keahlian bermain berbagai posisi menjadikan Rafael Leao menjadi pilihan yang tidak boleh ditinggalkan begitu saja. Kecepatan yang dimiliki oleh Rafael Leao akan menjadi atribut keunggulan dari sang pemain. Kalau ia bisa bekerjasama dengan baik dengan Theo Hernandez di sisi kiri penyerangan AC Milan. Rafael Leao bisa berpeluang menjadi ancaman besar bagi sektor kanan pertahanan Inter Milan yang dikawal oleh Achraf Hakimi.

Nama ketiga yang berpeluang menggantikan posisi Rebic yaitu Brahim Diaz. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu juga diharapkan mampu tampil konsisten agar bisa membantu AC Milan meraih prestasi terbaiknya musim ini. Sejauh ini, Brahim Diaz telah tampil dalam tiga pertandingan AC Milan dan mencetak satu gol. Brahim Diaz tercatat telah tampil sebanyak 173 menit, dimana dua kali ia menjadi starter.

Kalau Brahim Diaz memiliki tekad membara untuk bisa melanjutkan performa terbaiknya, Stefano Pioli berpeluang akan memberikannya kesempatan mengisi posisi Rebic. Menarik untuk melihat bagaimana keputusan Stefano Pioli dalam menyusun skema formasinya kalau Rebic memang benar-benar harus absen melawan Inter Milan. Duel Inter Milan vs AC Milan akan diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) mendatang.

Jadwal Liga Italia pekan ke-4

Sabtu, 17 Oktober 2020

Pukul 20.00 WIB – Napoli vs Atalanta

Pukul 23.00 WIB

Sampdoria vs Lazio

Inter Milan vs AC Milan

Minggu, 11 Oktober 2020

Pukul 01.45 WIB – Crotone vs Juventus

Pukul 17.30 WIB – Bologna vs Sassuolo

Pukul 20.00 WIB

Spezia vs Fiorentino

Verona vs Genoa

Torino vs Cagliari

Pukul 23.00 WIB

Udinese vs Parma

Senin, 12 Oktober 2020

Pukul 01.45 WIB – AS Roma vs Benevento

Link live streaming Liga Italia

Link live streaming Inter Milan vs AC Milan

 

x

Check Also

Rentetan Kemenangan AC Milan Dihentikan AS Roma

Rentetan kemenangan AC Milan di Liga Italia musim ini terhenti oleh AS Roma. Rafael Leao ...