Home > Berita Liga Spanyol > Link Live Streaming Getafe vs Barcelona, 18 Oktober 2020

Link Live Streaming Getafe vs Barcelona, 18 Oktober 2020

Barcelona akan berkunjung ke markas Getafe di pekan 6 Liga Spanyol pada Sabtu malam atau tepatnya Minggu 18 Oktober 2020 dini hari mulai pukul 02.00 WIB. Catatan empat kali menang di pertandingan tandang melawan Getafe menjadi modal berharga Barcelona di pekan 6 La Liga Spanyol. Walau begitu, Barcelona baru saja menjalani pertandingan kurang memuaskan setelah ditahan imbang Sevilla pekan lalu.

Harus mengejar ketertinggalan dari rival mereka, Real Madrid, pasukan Ronald Koeman pun akan dipaksa bermain sempurna untuk mengamankan tiga poin pekan ini. Jadwal Liga Spanyol antara Getafe vs Barcelona di pekan 6 La Liga akan diadakan di Coliseum Alfonso Perez pada Minggu (18/10/2020) dini hari.

Siaran langsung Getafe vs Barcelona dapat disaksikan lewat link live streaming beIN SPORTS 1, kick off mulai pukul 02.00 WIB. Selain pertandingan Barcelona melawan Getafe, La Liga Spanyol matchday 6 akan menyajikan serangkaian pertandingan menarik, antara lain Real Madrid vs Cadiz, Granada vs Sevilla dan Celta Vigo vs Atletico Madrid.

Modal Barca

Adapun Getafe vs Barcelona merupakan pertandingan keempat bagi Lionel Messi cs di musim ini. Di tiga pertandingan sebelumnya, Barcelona gagal menang satu kali saat melawan Sevilla. Walau begitu, fakta kalau tiga pertandingan itu berakhir tanpa kekalahan sudah bisa menjadi modal positif untuk meladeni Getafe akhir pekan ini.

Barca saat ini duduk di urutan kelima klasemen Liga Spanyol, sedangkan Getafe berada di dua tingkat di bawahnya tetapi dengan poin yang sama. Getafe di bawah asuhan Jose Bordalas sekarang sedang dalam kondisi yang baik. Walau begitu, mereka memiliki rekor buruk di 15 pertandingan melawan Barca dengan hasil tanpa kemenangan.

Praktis pertandingan akhir pekan ini saat melawan Barcelona merupakan pertandingan berat bagi mereka. Terlebih, Barcelona sejauh ini memiliki catatan rata-rata mencetak tiga gol per pertandingan saat melawan Getafe. Barcelona juga sudah menang dalam empat pertandingan tandang mereka ke Coliseum Alfonso Perez. Kalau pertandingan Getafe vs Barcelona akhir pekan ini akan berakhir dengan kemenangan Lionel Messi cs, praktis menjadi yang kelima kalinya Barca mengalahkan Getafe.

Jadwal Liga Spanyol pekan 6

Selain Getafe vs Barcelona, pertandingan menarik yang layak ditunggu lainnya adalah Real Madrid vs Cadiz.

Real Madrid akan menghadapi lawan relatif mudah setelah pekan lalu berhasil melibat Levante dan sekarang memuncaki klasemen Liga Spanyol untuk sementara.

Real Madrid akhirnya berhasil kembali menduduki puncak Klasemen Liga Spanyol hingga pekan kelima La Liga.

Setelah menang 2-0 dari tuan rumah Levante, Real Madrid bisa sejenak meninggalkan kejaran rival terberatnya, Barcelona.

Berikut Jadwal Liga Spanyol pekan 6 yang dimulai pada Sabtu 17 Oktober 2020 malam:

Sabtu 17 Oktober 2020

18.00 WIB, Granada vs Sevilla

21.00 WIB, Celta Vigo vs Atletico Madrid

23.20 WIB, Real Madrid vs Cadiz

Minggu 18 Oktober 2020

02.00 WIB, Getafe vs Barcelona

17.00 WIB, Eibar vs Osasuna

19.00 WIB, Bilbao vs Levante

23.30 WIB, Alaves vs Elche

23.30 WIB, Huesva vs Valladolid

Senin 19 Oktober 2020

02.00 WIB, Real Betis vs Real Sociedad

LIVE STREAMING

Berikut informasi link live streaming beIN SPORTS La Liga Spanyol pekan 6;

Link vidio

Link bein connect

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Barcelona Senang Pemainnya Yang Sulit Dibuang Diminati Liverpool

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, mendapat kabar baik dari Jurgen Klopp dan Liverpool terkait ...