Home > Premier League > Link Live Streaming Chelsea vs Southampton, 17 Oktober 2020

Link Live Streaming Chelsea vs Southampton, 17 Oktober 2020

Chelsea akan melawan Southampton di pekan 5 Premier League pada Sabtu malam 17 Oktober 2020. Jadwal Liga Inggris antara Chelsea vs Southampton di pekan 5 diadakan di Stamford Bridge pada Sabtu (17/10/2020) kick off mulai pukul 21.00 WIB. Menjalani pertandingan Premier League di pekan 5 kali ini, Chelsea berusaha kembali ke jalur yang konsisten untuk bersaing di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Kemenangan 4-0 atas Crystal Palace sebelum jeda menutupi kekalahan adu penalti di Piala Carabao melawan Tottenham. Soton menuju ke London dengan dua kemenangan dan, walau tidak memiliki jendela transfer tersibuk, memang terlihat tim yang mengancam di bawah Ralph Hasenhuttl. Kemenangan untuk timnya akan membuat mereka melompati Chelsea di tabel Liga Premier akhir pekan ini; the Blues duduk di urutan ketujuh dengan tujuh poin, sedangkan Southampton saat ini berada di urutan 11 dengan enam poin.

Penjaga gawang baru Edouard Mendy melakukan debutnya untuk Chelsea dalam kemenangan 4-0 mereka melawan Palace, tapi cedera paha yang dialami saat tugas internasional segera membuatnya ragu untuk akhir pekan. Mendy disebut butuh sekitar 10 hari untuk pulih setelah mengalami cedera saat latihan bersama timnas Senegal.

“Mendy mengalami cedera pada paha kanan yang terjadi saat sesi latihan pada Rabu, 7 Oktober 2020 dan sudah menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit di Rabat,” tulis pernyataan timnas Senegal.

“Edouard Mendy juga sudah meninggalkan grup sore ini untuk kembali ke klubnya di mana dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Federasi Sepak Bola Senegal mendoakan dia cepat sembuh. Frank Lampard berharap Mendy pulih dengan cepat menjelang pertandingan penting melawan Sevilla dan Manchester United akhir bulan ini. Penjaga gawang asal Senegal itu mempertahankan clean sheet dalam pertandingan Liga Premier pertamanya melawan Crystal Palace akhir pekan lalu, membantu pasukan Lampard meraih kemenangan 4-0 yang sangat dibutuhkan.

Menurut The Athletic, Mendy merasakan nyeri di paha kanannya pada tahap awal latihan Senegal pekan ini dan langsung ditarik keluar dari sesi itu. Laporan mereka mengatakan kalau dia akan diperiksa sepenuhnya oleh tim medis Chelsea, dengan diagnosis awal menunjukkan kalau masalahnya hanya “kecil”. Mendy diketahui merasa optimis dengan kesembuhannya dan hanya berharap menghabiskan maksimal dua minggu di sela-sela.

Kepa Arrizabalaga kemungkinan akan kembali ke tim sebagai imbasnya untuk berada di bawah mistar gawang The Blues. Pemain baru lainnya Hakim Ziyech dan Ben Chilwell juga belum dapat dipastikan apakah akan dapat diturunkan pada akhir pekan nanti. Chilwell menarik diri dari skuad Inggris karena cedera kaki setelah melakukan debutnya melawan Palace.

Sedangkan Ziyech, setelah tampil untuk tim nasional Maroko selama jeda internasional, berarti dia kemungkinan besar bisa tampil. Satu-satunya pemain Chelsea yang absen adalah Billy Gilmour yang berusia 19 tahun, yang masih dalam proses pemulihan dari operasi lutut. Di kubu Southampton, Stuart Armstrong tidak bisa diturunkan setelah menjalani tes virus . . . . . . Corona dan hasilnya positif. Tapi, pemain yang didatangkan ddi musim panas, Mohammed Salisu siap dan dapat melakukan debutnya setelah transfernya dari Real Valladolid.

Prediksi Line Up formasi dan starting XI Chelsea vs Southampton:

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; James, Silva, Zouma, Azpilicueta; Kante, Jorginho; Pulisic, Havertz, Werner; Abraham.

Southampton (4-4-2): McCarthy; Walker-Peters, Salisu, Vestergaard, Bertrand; Redmond, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, /Ings.

Penampilan tim

Chelsea atas Palace mendapatkan angin segar setelah kedua tim berhasil meraih dua kemenangan beruntun sebelum jeda, tapi itu bukan awal yang terkuat di musim ini. Walau meraih kemenangan di hari pembukaan atas Brighton, tapi pasukan Lampard harus menelan kekalahan 2-0 yang mengecewakan saat melawan Liverpool.

Mereka juga ditahan imbang 3-3 oleh West Brom, walaupun sudah mendatangkan pemain-pemain baru yang tidak bisa membuat dampak instan seperti yang diharapkan. Southampton berhasil menang atas Burnley dan West Brom sebelum jeda, tapi tersingkir dari pintu awal Piala Carabao oleh Brentford dalam kekalahan 2-0 yang mengecewakan.

5 pertandingan terakhir:

Chelsea 4-0 Crystal Palace (3/10)

Tottenham 1 (5) – (4) 1 Chelsea (29/9)

West Brom 3-3 Chelsea (26/9)

Chelsea 6-0 Barnsley (23/9)

Chelsea 0-2 Liverpool (20/9)

Southampton

Southampton 2-0 West Brom (4/10)

Burnley 0-1 Southampton (26/9)

Southampton 2-5 Tottenham (20/9)

Southampton 0-2 Brentford (16/9)

Crystal Palace 1-0 Southampton (12/9)

Head to Head:

Chelsea 0-2 Southampton (26/12/19)

Southampton 1-4 Chelsea (6/10/19)

Chelsea 0-0 Southampton (3/1/19)

Southampton 0-3 Chelsea (7/10/18)

Chelsea 2-0 Southampton (22/04/18)

Prediksi

Liga Premier Inggris telah mengeluarkan beberapa kejutan dan hasil yang mengejutkan dalam beberapa minggu pembukaan musim ini.

Tapi pertandingan nanti kemungkinan besar akan menjadi pertandingan seperti biasa untuk Chelsea.

The Saints tidak akan membuat segalanya mudah dan akan menguji pertahanan Chelsea lewat Danny Ings.

The Blues akan bisa mengatasi perlawanan Soton dengan kecepatan Werner dan kreativitas pemain di lini tengah, mulai dari Havertz, Pulisic, sampai Ziyech jika bermain.

Prediksi skor: Chelsea 2-1 Southampton

Jadwal Liga Inggris

Berikut jadwal Liga Inggris pekan 5 selengkapnya:

Sabtu, 17 Oktober 2020

18.30 WIB – Everton vs Liverpool – Mola Tv

21.00 WIB – Chelsea vs Southampton – Mola Tv / NET TV

23.30 WIB – Manchester City vs Arsenal – Mola Tv

Minggu, 18 Oktober 2020

02.00 WIB – Newcastle vs Manchester United – Mola Tv

18.00 WIB – Sheffield United vs Fulham – Mola Tv

20.00 WIB – Crystal Palace vs Brighton – Mola Tv / NET TV

22.30 WIB – Tottenham vs West Ham – Mola Tv

Senin, 19 Oktober 2020

01.15 WIB – Leicester City vs Aston Villa – Mola Tv

23.30 WIB – West Brom vs Burnley – Mola Tv

Selasa, 20 Oktober 2020

02.00 WIB – Leeds United vs Wolves – Mola Tv

Live Streaming

Link 1

Link 2

 

x

Check Also

Data dan Fakta Jelang Laga Manchester City vs Arsenal, 17 Oktober 2020

Manchester City melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, Dalam data-fakta City vs ...