Home > Berita Liga Inggris > Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace, 3 Oktober 2020

Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace, 3 Oktober 2020

Pekan keempat Liga Inggris akan mempertemukan Chelsea vs Crystal Palace, pada Sabtu (3/9/2020). Pada pertandingan kandang ini, Christian Pulisic dikabarkan siap diturunkan oleh Frank Lampard selaku pelatih Chelsea. Christian Pulisic akan melakukan debut bermain pada musim ini setelah absen cukup lama pemulihan cederanya.

Kehadiran Pulisic pada pertandingan kandang Chelsea melawan Crystal Palace disambut baik oleh Frank Lampard. Menurut Frank Lampard peran penting Pulisic sudah dipersiapkan untuknya demi ambisi meraih tiga poin.

“Pulisic ada di tim untuk besok. Dia sebelumnya sudah absen karena cederanya dan itu cedera yang sulit,” kata Frank Lampard dikutip dari laman Chelsea.

“Senang memiliki dia kembali untuk dirinya sendiri dan untuk dorongan yang dia berikan kepada tim karena dia pemain penting bagi kami.”

“Merupakan kehilangan besar bagi kami untuk tidak membuat mereka fit pada tahap musim ini.”

“Christian sudah berada di sini selama setahun sehingga dia tidak memiliki proses tidur-dalam yang merupakan bagian dari waktu awalnya tahun lalu,” kata Lampard.

Kabar baik kembali merumputnya Christian Pulisic tak sama dengan rekannya Hakim Ziyech. Frank Lampard menguraikan bahwa Hakim Ziyech masih akan absen pada pertandingan ini karena belum memiliki kebugaran yang baik.

“Hakim Ziyech semakin dekat tapi dia tidak cukup fit untuk berada di bangku cadangan,” kata Lampard.

Walaupun begitu, Lampard juga berharap Pulisic dan Ziyech bisa segera tampil bersama Chelsea. Pelatih asal Inggris itu yakin kedua pemain itu akan membuat . . . . . . perubahan besar untuk timnya apabila bermain bersama.

“Saya pikir mereka semua akan memberikan yang terbaik satu sama lain,” kata Lampard.

“Sayang sekali kami belum memilikinya. Hakim akan membawa sesuatu yang sangat berbeda untuk kami.”

“Saya sangat senang mereka mulai pulih. Saya memiliki gagasan yang jelas tentang di mana saya ingin mereka bermain,” kata mantan pelatih Derby County.

Peforma inkonsisten The Blues ditunjukan dengan meraih dua kemanangan dalam lima pertandingan yang sudah dijalani. Kiprah The Blues sendiri dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris juga tidak berjalan mulus. Timo Werner dkk pun hanya mengantongi empat poin dari 3 pekan berlangsungnya Liga Inggris.

Empat poin yang dimiliki The Blues pun membuatnya berada di urutan ke 9 klasemen sementara. Posisi The Blues di papan klasemen Liga Inggris terlihat tidak cukup baik dibandingkan Crystal Palace. Crystal Palace kini bercokol di urutan ke 6 dengan modal 6 poin dari 2 pertandingan menang dan 1 kalah.

Link live streaming Chelsea vs Crystal Palace

Link 1

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...