Home > Berita Liga Champions > Link Live Streaming Barcelona Vs Ferencvaros, 21 Oktober 2020

Link Live Streaming Barcelona Vs Ferencvaros, 21 Oktober 2020

Barcelona melawan Ferencvaros dalam matchday pertama Grup G Liga Champions musim ini, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Setelah musim lalu terhenti dari Liga Champions dengan cara yang mengenaskan, kemenangan dalam pertandingan pertama ini menjadi target mutlak bagi Barcelona. Langkah Barcelona di Liga Champions musim lalu terhenti di babak perempat final.

Barcelona kandas 2-8 dari Bayern Munchen, yang kemudian membuat pelatih Quique Setien dipecat. Sekarang Barcelona dalam suasana baru dengan kehadiran Ronald Koeman. Kemenangan menjadi lebih mutlak harus diraih oleh Barcelona setelah mereka kalah 0-1 dari Getafe di La Liga pada akhir pekan lalu.

Itu menjadi kekalahan pertama Barcelona di tangan Koeman. Tapi, mereka harus segera melupakannya, dan fokus penuh menghadapi wakil Hungaria dalam pertandingan ini. Barcelona dan Ferencvaros belum pernah bertemu di kompetisi Eropa. Pertandingan di Camp Nou kali ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim. Walau begitu, Barcelona tidak asing dengan pelatih tim lawan, Serhiy Rebrov.

Mantan . . . . . . striker Ukraina itu pernah ikut andil mempermalukan Barcelona dengan skor 0-4 di Camp Nou saat bersama Dynamo Kiev pada musim 1997/1998. Kekalahan dari Getafe maupun memori pahit melawan Rebrov harus dilupakan oleh Barcelona. Lionel Messi dkk. harus fokus meraih kemenangan. Mereka membutuhkannya untuk bersaing di grup sulit yang juga dihuni oleh Juventus dan Dynamo Kiev itu.

Berikutlink live streaming pertandingan Barcelona vs Ferencvaros:

Link Live Streaming

Matchday 1 Liga Champions 2020/2021

Barcelona vs Ferencvaros

Hari/tanggal: Rabu, 21 Oktober 2020

Stadion: Camp Nou

Pukul: 02.00 WIB

Link Live Streaming

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...