Home > Berita Liga Eropa > Link Live Streaming AC Milan vs Sparta Praha, 30 Oktober 2020

Link Live Streaming AC Milan vs Sparta Praha, 30 Oktober 2020

AC Milan akan bertemu dengan Sparta Praha dalam matchday kedua grup H Liga Europa 2020-2021. Pertandingan antara AC Milan vs Sparta Praha akan diadakan di San Siro, Milan, Jumat (30/10/2020) pukul 00.55 WIB. Tim tuan rumah membawa modal bagus untuk menghadapi pertandingan ini setelah meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Pasukan Stefano Pioli hanya gagal meraih poin penuh saat ditahan imbang AS Roma 3-3 pada lanjutan pekan kelima Liga Italia. Sementara itu, pertandingan pertama AC Milan di Liga Europa terbilang dilalui dengan mulus setelah menaklukkan Celtic FC dengan skor meyakinkan 3-1. Hasil itu membuat AC Milan menduduki posisi kedua grup H, hanya kalah selisih dari Lille yang sukses menghancurkan Sparta Praha 4-1.

Di sisi lain, Sparta Praha yang kalah pada pertandingan pertama tentu menargetkan poin penuh di kandang Milan. Tapi, misi memburu tiga poin tidak mudah bagi klub besutan Vaclav Kotal mengingat catatan impresif AC Milan yang belum menderita kekalahan sejak restart kompetisi musim lalu di tengah pandemi Covid-19. Walau begitu, Sparta Praha pun sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menyapu bersih enam pertandingan di Liga Ceko dengan kemenangan.

Pertandingan AC Milan melawan Sparta Praha bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio.com pada Jumat (30/10/2020) pukul 00.55 WIB.

Link Live Streaming

Link 1

x

Check Also

Mourinho Tuding Pemainnya Buang Peluang Usai Spurs Kalah di Markas Antwerp

Pada lanjutan Liga Europa Tottenham Hotspur takluk di markas Antwerp. Jose Mourinho menyebut sejumlah pemain ...