Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming AC Milan vs AS Roma, 27 Oktober 2020

Link Live Streaming AC Milan vs AS Roma, 27 Oktober 2020

AC Milan vs AS Roma akan diadakan di Stadion San Siro, Milan, Selasa (27/10/2020) pukul 02.00 WIB atau Senin malam. Jelang duel melawan AS Roma, AC Milan sedang berada dalam kondisi yang prima. Klub berjuluk I Rossoneri ini tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan beruntun di semua kompetisi.
AC Milan berhasil meraih kemenangan perdana mereka dalam kompetisi Liga Europa 2020-2021. AC Milan menekuk tim kuat asal Skotlandia, Celtic FC, di Stadion Celtic Park dengan skor 3-1, Kamis (22/10/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Ketiga gol Rossoneri dicetak oleh Rade Krunic (14′), Brahim Diaz (42′), dan Jens Petter Hauge (90+2′). Sementara itu, gol semata wayang Celtic dicetak oleh Mohamed Elyounoussi pada menit ke-76. Hasil itu membuat AC Milan belum terkalahkan dalam 8 pertandingan secara beruntun pada musim ini di semua kompetisi. Lebih gilanya lagi, kalau digabungkan dengan musim lalu, AC Milan belum tersentuh satu kekalahan pun dalam 21 pertandingan di semua kompetisi.

Hal itu membuat AC Milan seolah kembali ke jalur kemenangan yang sudah dinanti-nanti banyak penggemar. Terakhir kali AC Milan mengalami kekalahan pada 8 Maret 2020 saat melawan Genoa. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sendiri mengaku timnya tidak normal. Selain itu, Pioli ternyata memiliki rahasia tersendiri sampai bisa membuat Rossoneri menjadi hebat seperti saat ini. Menurut pelatih asal Italia itu, rahasia kehebatan Alessio Romagnoli dkk adalah kerja keras, pengorbanan, dan harapan untuk berkembang.

“Penting untuk menunjukkan kalau kami bukan tim normal yang kurang menunjukkan stimulus setelah kemenangan yang diinginkan seperti pada derbi (vs Inter),” kata Pioli.

“Rahasianya? Kami semua bekerja dalam satu arah, klub, staf teknis, pemain, kami semua merasa terlibat.”

“Rahasianya terletak pada pekerjaan, . . . . . . pengorbanan dan keinginan untuk berkembang,” kata Pioli melanjutkan.

Selain itu, Pioli menyebut kalau para pemainnya selalu menganggap pertandingan selanjutnya merupakan pertandingan yang penting. Mantan pelatih Inter Milan itu selalu mengingatkan para pemainnya untuk selalu memanfaatkan situasi dan peluang yang ada.

“Kekuatan kami adalah berpikir kalau pertandingan berikutnya selalu yang paling penting, dan kami harus maju dengan mentalitas ini,” kata Pioli.

“Dalam harmoni kami bekerja jauh lebih baik. Saya selalu memberi tahu para pemain untuk memanfaatkan setiap momen dan meningkatkan lebih banyak lagi, karena ‘tes’ dalam sepak bola tidak pernah berakhir, Anda selalu harus membuktikan,” kata Pioli melanjutkan.

Setelah bertanding di Liga Europa, AC Milan sudah ditunggu AS Roma di pekan kelima Liga Italia 2020-2021. Untuk saat ini, Rossoneri masih berada di puncak klasemen dengan 12 poin, sementara I Lupi berada di posisi kedelapan dengan 7 poin.

Head to Head

28/6/2020 Milan 2-0 Roma (Serie A)

28/10/2019 Roma 2-1 Milan (Serie A)

4/2/2019 Roma 1-1 Milan (Serie A)

1/9/2018 Milan 2-1 Roma (Serie A)

26/2/2018 Roma 0-2 Milan (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Roma (3-4-2-1): Mirante; Fazio, Ibanez, Kumbulla; Santon, Pellegrini, Veretout, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Dzeko.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Link Live Streaming

LINK

 

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...