Home > Berita Liga Inggris > Lingard Bisa Hengkang Dari MU Dalam Waktu Dekat Ini

Lingard Bisa Hengkang Dari MU Dalam Waktu Dekat Ini

Playmaker Manchester United, Jesse Lingard kelihatannya tidak akan melanjutkan musim 2020/21 bersama Setan Merah. Setelah tim pelatih United mengijinkannya untuk pergi. Sejak dua musim lalu, ada banyak spekulasi terkait masa depan Lingard. Sang playmaker diberitakan tidak masuk dalam rencana Solskjaer karena performanya yang menurun.

Di musim panas ini, ia sempat digosipkan akan pergi dari MU. Tapi sampai bursa transfer ditutup ia gagal mengamankan kepindahannya. Tapi ESPN mengklaim kalau Lingard bisa pergi dalam waktu dekat ini. Setelah MU diberitakan mengijinkannya pergi. Menurut laporan itu, pihak Manchester United tidak mempermasalahkan Lingard untuk pergi.

Saat ini MU diberitakan sudah kebanyakan pemain serang. Terutama setelah kedatangna Donny van de Beek. Jadi Lingard dinilai lebih baik untuk pergi agar ia bisa mendapatkan jam bermain yang ia butuhkan. Menurut laporan yang sama, Lingard . . . Gabung . . . akan dibiarkan pindah ke Portugal untuk bergabung dengan FC Porto.

Raksasa Portugal itu diberitakan ingin meminjam Lingard. Karena mereka kekurangan stok gelandang serang di tim mereka. MU mengijinkan Porto meminjam Lingard, terutama karena bursa transfer Portugal baru ditutup di akhir bulan ini. MU sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Porto. Terutama setelah mereka merekrut Alex Telles dari Porto di musim panas ini.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...