Home > Berita Liga Indonesia > Liga 1 Diundur Tahun Depan, Persib Tunggu Surat Resmi Dari PSSI

Liga 1 Diundur Tahun Depan, Persib Tunggu Surat Resmi Dari PSSI

Persib Bandung saat ini menjadi satu dari sejumlah klub Liga 1 yang masih melangsungkan latihannya seperti biasa. Sebelumnya Persib Bandung memang sangat berharap liga akan kembali diadakan sehingga mereka tetap melaksanakan latihan. Tapi, sepertinya kegiatan itu harus berakhir karena PT LIB sudah memutuskan kalau Liga 1 2020 baru akan kembali bergulir pada tahun depan.
Akan sulit kalau tim Persib Bandung harus terus berlatih sampai tahun depan.

Untuk itu, menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya baru akan menentukan nasib tim kalau sudah menerima surat resmi dari PSSI. Surat yang dimaksud tentunya soal pelaksanaan Liga 1 2020 yang baru akan dilaksanakan pada tahun depan.

“Kami masih menunggu surat resmi PSSIdan juklaknya,” katanya.

Sembari menunggu surat keputusan keluar, Persib Bandung masih akan melaksanakan kegiatan latihan seperti biasanya. Baru kalau surat itu keluar, pihaknya akan menentukan bagaimana nasib tim ke depannya. Persib bisa jadi akan kembali menjalani latihan pada bulan Januari atau justru sejak bulan Desember.

“Untuk saat ini akan latihan dulu seperti biasa sampai surat resmi keluar,” katanya.

Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, memastikan kalau Liga 1 2020 baru bisa dilaksanakan sesudah bulan Desember. Hal itu terjadi karena pada bulan Desember mendatang Kepolisian Republik Indonesia tengah disibukan dengan adanya agenda Pilkada di beberapa daerah.

x

Check Also

Fadil Sausu Bangga Bali United Kantongi Lisensi AFC

Bali United menjadi salah satu klub asal Indonesia yang berhasil lolos dalam Lisensi Klub AFC ...