Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Liga 1 Ditunda, Boaz Solossa Kini Fokus Kuliah S2

Liga 1 Ditunda, Boaz Solossa Kini Fokus Kuliah S2

Malang – Bagi pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa, penundaan Liga 1 2020 mungkin tidak terlalu menjadi masalah karena ia kini disibukkan dengan studi lanjutnya di program studi S2 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cendrawasih (UNCEN).

Boaz Solossa menjalani aktifitas studinya secara virtual sehingga mantan kapten Timnas Indonesia ini tetap bisa berlatih bersama skuad Persipura.

Hal ini terungkap dari unggahan di akun Instastory-nya, pada Jumat (2/10/2020). Di sana, Boaz Solossa mengabadikan kegiatannya mengikuti hari pertama kuliah sebagai mahasiswa pascasarjana (S2).

Sebelumnya, Boaz Solossa telah menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNCEN pada 2013 lalu.

Boaz Solossa menjadi salah satu pesepakbola nasional yang peduli akan pendidikan. Selain itu Boaz Solossa juga tercatat sebagai anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Kantor Otonomi Daerah . . . Gabung . . . Provinsi Papua.

Saat ini, Boaz Solossa bersama tim Persipura Jayapura sedang berada di Malang untuk menjalani persiapan jelang lanjutan Liga 1 2020 di bawah arahan pelatih Jacksen F. Tiago.

Boaz Solossa sendiri telah memperkuat Persipura Jayapura sejak 2004 lalu. Boaz telah bermain sebanyak 306 kali bersama Persipura dengan mencatatkan 181 gol dan membawa Persipura meraih lima gelar liga.

x

Check Also

Setelah Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara Batal, Bagaimana Rencana Jacksen Tiago?

Jakarta – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tengah memikirkan kemungkinan untuk meliburkan timnya setelah ...