Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Liga 1 Belum Jelas, Pelatih PSIS Mengaku Dapat Tawaran Dari Klub Luar Negeri

Liga 1 Belum Jelas, Pelatih PSIS Mengaku Dapat Tawaran Dari Klub Luar Negeri

Semarang – Di tengah tertundanya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 di Indonesia, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku mendapat banyak tawaran dari klub di luar negeri.

Meski demikian, Dragan menegaskan bahwa dirinya masih menghormati kontrak yang ia miliki bersama PSIS Semarang.

Dragan memutuskan akan tetap menunggu hingga ada keputusan yang pasti apakah liga akan dilanjutkan atau dihentikan.

“Ada banyak negara sempat datang tawaran. Asia, Afrika juga ada di Eropa tapi saya tidak memikirkannya sampai saya yakin apa yang akan terjadi dengan kompetisi di Indonesia,” ungkap Dragan Djukanovic.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya memiliki hubungan yang fenomenal dengan manajemen PSIS sehingga itu yang utama,” tegasnya.

Menurut pelatih asal Serbia ini, kelanjutan kompetisi akan sangat berpengaruh terhadap keputusannya. Namun bila memang Liga 1 2020 akan dilanjutkan, ia akan . . . . . . kembal ke Indinonesia.

“Saya memiliki kontrak dengan PSIS, jadi hanya jika kompetisi berhenti pasti saya akan melihat apa yang harus dilakukan. Dalam kasus lain saya akan kembali di Indonesia secara normal,” tandasnya.

Dragan sendiri saat ini sedang berada di negaranya, Serbia. Ia memutuskan untuk pulang kampung setelah manajemen PSIS memutuskan untuk menghentikan kegiatan latihan setelah PSSI kembali menunda kelanjutan Liga1 2020.

x

Check Also

Pelatih PSIS Semarang Waspadai Kekuatan Persiraja Banda Aceh

Jakarta – PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ketiga kompetisi ...