Home > Liga 1 > Liga 1 Belum Dapat Izin Polisi, Makan Konate : “Kita Rindu Main Bola”

Liga 1 Belum Dapat Izin Polisi, Makan Konate : “Kita Rindu Main Bola”

Pemain Andalan Persebaya Surabaya, Makan Konate turut angkat bicara perihal nasib kelanjutan Liga 1 2020. Pemain asal Mali itu mengaku mengikuti hasil dari extraordinary club meeting yang diadakan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (13/10/2020). Dalam rapat itu, semua peserta mengatakan sepakat untuk menggulirkan Liga 1 sesuai rencana pada 1 November mendatang. Bahkan, PT LIB akan menyiapkan tiga skenario kompetisi untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan ke depannya.

Mulai dari mengadakan liga pada 1 November, menunda hingga 1 Desember dan membagi klub jadi dua wilayah, sampai baru memulai kompetisi pada Januari 2021. Pemain Persebaya, Makan Konate menyambut baik semua pihak terus berusaha membangkitkan kompetisi. Ia sendiri masih menaruh harapan besar Liga 1 tetap berjalan walau dalam bentuk apapun formatnya. Karena, ia dan koleganya di Persebaya sudah lama tidak merumput di atas lapangan hijau.

“Kemarin PSSI sudah sampaikan soal kelanjutan liga dan tidak . . . . . . ada masalah soal kapannya, tapi kita sudah siap dan optimis saja,” kata Makan Konate, Kamis (15/10/2020).

“Harapan saya dan teman-teman juga, kita rindu main bola, kita mau liga berlanjut agar bisa berkompetisi lagi,” katanya

Pemain 28 tahun itu memilih memanfaatkan waktu dengan terus mengasah kemampuan diri. Sehingga saat nanti kompetisi dilanjutkan, kebugaran tubuhnya tetap terjaga.

“Saat ini kita fokus latihan dan ikuti program latihan dari pelatih saja. Apapun itu, kita tunggu kabar baiknya saja,” katanya.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...