Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Liga 1 Belum Bergulir, PSS Tunggu Regulasi Baru Soal Kontrak Pemain

Liga 1 Belum Bergulir, PSS Tunggu Regulasi Baru Soal Kontrak Pemain

prediksi jitu

Sleman – PSS Sleman meminta agar PSSI segera menerbitkan aturan baru terkait perpanjangan kontrak pemain sebagai buntut dari berlarut-larutnya penundaan lanjutan Liga 1 2020.

Hal ini disebabkan karena beberapa pemain PSS Sleman akan habis masa kontraknya pada Desember 2020 ataupun awal tahun 2021.

Karena Liga 1 2020 nampaknya baru bisa dilanjutkan pada Januari 2021 maka tentu saja akan ada beberapa pemain PSS Sleman yang kontraknya bakal habis sebelum Liga sempat dilanjutkan.

Menurut keterangan Direktur Keuangan PSS Sleman, Andy Wardhana, pihaknya tengah melakukan diskusi dan mencari solusi terbaik untuk menentukan nasib para pemain.

“Terus terang kami masih godok untuk skenario apa yang bisa coba kami bicarakan dengan seluruh tim dan para pemain,” kata Andy Wardhana.

Karena itu, PSS Sleman berharap PSSI segera mengeluarkan aturan agar mereka bisa membuat keputusan yang pasti dan memiliki dasar.

“Tapi kami dari manajemen juga mau supaya bisa menjaga kebutuhan dari semua pihak ya,” ujar Andy.

“Walaupun mungkin jumlahnya akan berkurang ya kami berharap bisa sama-sama lah sampai batas tertentu yang cukup wajar dan dinilai tidak memberatkan bagi semua pihak,” tambah Andy.

“Oleh karena itu kami menunggu aturan itu dari PSSI agar kami juga bisa memutuskan yang terbaik untuk semuanya,” pungkasnya.

Para pemain PSS Sleman sendiri saat ini masih menggelar latihan persiapan lanjutan Liga 1 2020 meski sampai saat ini belum ada kepastian kapan kompetisi akan digulirkan kembali.

x

Check Also

Manajer PSS Berikan Alasan Irfan Bachdim Belum Gabung Latihan

Sleman – Sampai saat ini penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim, belum juga bergabung untuk melakukan ...