Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Liga 1 Belum Ada Kejelasan, Persija Liburkan Skuad

Liga 1 Belum Ada Kejelasan, Persija Liburkan Skuad

prediksi jitu

Jakarta – Di tengah belum adanya kejelasan terkait kelanjutan Liga 1 2020, manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk meliburkan para pemainnya selama empat hari, terhitung sejak Senin (19/10/2020) kemarin.

Menurut Presiden Persija, Mohamad Prapanca, keputusan tersebut dimaksudkan agar para pemain tidak merasa jenuh dengan rutinitas latian tim setiap harinya.

“Seluruh pemain menunjukkan kesungguhannya dalam mempersiapkan diri menyongsong lanjutan Liga 1 2020. Namun, dengan perkembangan jadwal kick off liga yang sampai saat ini belum juga ada titik terang, maka kami memberikan waktu beristirahat selama empat hari kepada seluruh tim,” jelas Mohamad Prapanca.

“Mereka dapat berkumpul bersama keluarga ataupun sekadar beristirahat di rumah,” tambahnya.

Meski diliburkan, namun Prapanca meyakini bahwa masa rehat ini tidak akan mengganggu persiapan yang selama ini sudah dilakukan. Apalagi para pemain diwajibkan untuk tetap menjaga fisiknya selama liburan.

“Libur empat hari dipastikan tidak mempengaruhi persiapan tim, karena setelah ini mereka akan kembali menjalani latihan dengan intensitas tinggi,” ucap Prapanca.

Setelah libur selama empat hari, tim Persija Jakarta akan kembali berlatih pada akhir pekan nanti di Lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur.

x

Check Also

Sering Diminta Fans, Bambang Pamungkas Kerap Kehabisan Jersey

Jakarta – Seorang pemain bola biasanya mendapatkan jatah jersey dari klub dan sponsor. Mereka bisa ...