Home > Berita Bola > Legenda Rangers Sarankan Pochettino Tak Merapat Ke Man City

Legenda Rangers Sarankan Pochettino Tak Merapat Ke Man City

Manchester – Jika salah satu kursi kepelatihan di Manchester United dan Manchester City lowong, Mauricio Pochettino diyakini akan mengisi salah satunya. Lalu, tim mana yang sebaiknya dipilih oleh pria berusia 48 tahun tersebut.

Mantan pemain Rangers yang pernah membela Sunderland, Ally McCoist, punya saran untuknya. Ia meyakini jika the Red Devils adalah labuhan yang tepat bagi Pochettino.

“Sedikit mirip dengan Spurs di mana mereka mungkin tidak memenangkan apapun untuk waktu yang sangat lama dalam hal liga. Saya pikir itu mungkin akan lebih menarik untuknya,” ujar McCoist kepada talkSPORT.

Dalam pandangan McCoist, Manchester United telah keluar dari trek yang seharusnya sejak tak lagi ditangani Sir Alex Ferguson. Dia menilai jika Pochettino adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan mereka ke jalur sebenarnya.

“Anda melihat klub seperti Manchester United yang saya rasa tidak terlalu jauh untuk mengatakan bahwa mereka sedang . . . . . . kehilangan jalan sejak Sir Alex Ferguson pergi,” lanjutnya.

“Sudah jelas mereka memenangkan sesuatu, pasti itu, tapi klub seperti Man United, jika anda berbicara dengan orang seperti Gary Neville dan Roy Keane, mereka seharusnya jadi penantang juara sepanjang waktu.”

“Mereka belum melakukan itu. Jadi, saya pikir mungkin akan ada banyak pekerjaan di Manchester United ketimbang di Manchester City. Saya pikir itu akan sedikit menarik buat pelatih seperti Mauricio Pochettino,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...