Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda MU Belum Percaya Sepenuhnya Dengan Kemampuan Martial

Legenda MU Belum Percaya Sepenuhnya Dengan Kemampuan Martial

London – Eks gelandang Manchester United, Paul Scholes menyampaikan saran kepada mantan klubnya. Ia menilai Setan Merah perlu memboyong striker berkualitas untuk menjadi tumpuan lini depan mereka.

Musim lalu, Manchester United kehilangan Romelu Lukaku yang menuju Inter Milan. Namun mereka tidak memboyong striker baru sebagai penggantinya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Solskajer memasang Anthony Martial sebagai penyerang nomor 9. Hasilnya cukup baik, di mana ia berhasil mendulang 23 gol musim lalu.

Scholes cukup menghargai penampilan apik Martial musim lalu. “Kita semua tahu bahwa para penyerang United saat ini adalah pemain yang bertalenta,” ujar Scholes kepada Stadium Astro.

Namun Scholes memiliki satu kecemasan mengenai lini serang MU saat ini.

Ia menilai bahwa performa lini serang MU kurang maksimal karena mereka tidak punya striker murni di tim mereka.

Memang manajemen telah memboyong Edinson Cavani yang berstatus free agen pada bursa transfer musim panas. Namun dengan usia yang mulai senja, Scholes mengaku tidak puas dengan aktifitas transfer tersebut.

“Permasalahannya di lini serang United . . . . . . saat ini adalah mereka tidak memiliki penyerang tengah murni.”

Scholes menilai bahwa MU harus menghadirkan striker top. Karena ia anggap Martial tidak cukup mumpuni menyandang status sebagai striker utama MU.

“Musim lalu Martial hampir mengelabuhi kita semua bahwa ia striker yang dibutuhkan United, karena ia mencetak banyak sekali gol dan ia bermain dnegan cukup bagus.”

“Namun musim ini, ia mengawali musim dengan buruk, sehingga kita mulai meragukan apakah ia pemain yang tepat untuk tim ini. Itulah mengapa saya selalu bilang tim ini membutuhkan pemain no 9 kelas top.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...