Home > Berita Liga Champions > Legenda Juventus Sanjung Penampilan Messi

Legenda Juventus Sanjung Penampilan Messi

Turin – Sanjungan setinggi langit disampaikan kepada Lionel Messi usai sukses membawa Barcelona menundukkan Juventus di partai fase grup Liga Champions, Kamis (29/10/2020). Pujian tersebut datang dari mantan striker Bianconeri, Christian Vieri.

Jelas saja jika Messi menjadi sorotan utama publik pada laga kali ini. Selain golnya yang tercipta lewat titik penalti, bintang asal Argentina itu juga turut berkontribusi dalam gol yang dicetak Ousmane Dembele.

Messi benar-benar sulit dihentikan di pertandingan tersebut. Sampai-sampai Christian Vieri, yang pernah membela Juventus di musim 1996/97, ikut terkesima.

“Barcelona yang luar biasa, pertandingan yang tak seimbang. Mereka bisa saja mencetak enam, tujuh gol dengan mudah. Mereka tampil fantastis,” ujar Vieri kepada CBS Sports.

“Messi adalah penyihir, Harry Potter di dunia sepak bola dan saat dia berhenti bermain, saya akan membuang tv saya. Saya takkan bekerja lagi di TV, saya hanya akan menonton serial, itu saja. Karena saat dia berhenti, tidak ada lagi yang bisa disaksikan,” lanjutnya.

Barcelona melawat ke kandang Juventus . . . . . . dengan modal yang buruk. Beberapa hari sebelumnya, mereka kalah di tangan rival abadinya, Real Madrid, dalam partai lanjutan La Liga dengan skor 1-3.

“Saya tidak tahu mengapa mereka bisa kalah saat melawan Real Madrid, namun jika anda melihat mereka [menghadapi Juventus], anda akan berkata bahwa mereka tidak akan kalah lagi terhadap siapapun tahun ini,” tambahnya.

“Mustahil untuk kalah dengan cara mereka bermain. Setiap pertandingan berbeda, namun Barcelona yang saya dan orang lain lihat itu luar biasa. Saat anda punya sosok No.10 seperti itu, rasanya gila,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...