Home > Berita Liga Italia > Legenda Inter Tuding Conter Seperti Orang Bingung Karena Beli Banyak Pemain

Legenda Inter Tuding Conter Seperti Orang Bingung Karena Beli Banyak Pemain

Legenda sepak bola Inter Milan, Roberto Boninsegna, mengatakan kalau Antonio Conte telah membuatnya sangat marah karena membeli terlalu banyak pemain baru di bursa transfer. Sejak masuknya Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan yang baru menggantikan Luciano Spalletti, Inter Milan memang jadi sering membeli pemain baru di bursa transfer 2019 dan 2020.

Mereka sudah mendatangkan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Christian Eriksen, Ashley Young, Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, Arturo Vidal, dan lain-lain. Tapi, beberapa di antaranya malah gagal bersinar. Sehingga, legenda mereka yang bernama Roberto Boninsegna merasa kalau Antonio Conte seperti orang bingung dengan banyaknya perekrutan itu. Hal itu membuat Nerazzurri jadi tim yang tersesat tanpa arah.

“Saya sudah menjadi fan Inter sejak lahir dan Conte membuat saya murka karena dia membeli terlalu banyak pemain. Dia itu kebingungan menurut saya,” katanya seperti dilansir dari Sempre Inter.

“Di sisi pertahanan, kita tidak punya pengganti yang tepat untuk Godin, yang berdampak pada tingginya jumlah kebobolan. Dengan pertahanan yang seperti itu, saya tidak yakin kita bisa berjaya,” lanjutnya.

“Kolarov juga tidak cocok dengan posisi itu (bek tengah). Di liga manapun di dunia ini, kalau Anda tidak punya pertahanan kuat, Anda tidak . . . . . . akan bisa memenangkan gelar apapun.”

“Mereka juga sudah melepas Nicolo Zaniolo ke AS Roma dengan 4 juta euro. Hanya orang-orang yang gila saja yang melakukan hal itu. Ini artinya, ada yang salah dalam klub (Inter) itu.”

“Dengan banyaknya pemain, Conte sudah puas sekarang (karena keinginannya terpenuhi), tapi kita harus melihat bagaimana kriterianya. Menurut saya, Inter belum punya playmaker yang hebat,” katanya.

Christian Eriksen, Alexis Sanchez, dan Aleksandar Kolarov adalah tiga nama yang paling sering menjadi bahan kritik dari para pengamat sepak bola karena performa mereka yang belum maksimal. Terlepas dari hal itu, Inter Milan sendiri nyatanya sukses menanjak ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dengan 10 poin. Mereka baru saja menang 2-0 atas Genoa pada pekan ke-5.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...