Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Legenda Barcelona Dukung Griezmann Tak Tinggalkan Camp Nou

Legenda Barcelona Dukung Griezmann Tak Tinggalkan Camp Nou

Barcelona – Striker Barcelona, Antoine Griezmann, belum menunjukkan performa maksimalnya sejak didatangan dari Atletico Madrid.

Pemain berusia 29 tahun ini hanya mencetak 15 gol dari 52 pertandingannya bersama Barcelona di semua kompetisi. Di musim ini, Griezmann bahkan belum menyumbangkan gol.

Meski demikian, legenda sepakbola Barcelona, Rivaldo, tetap percaya kepada Antoine Griezmann dan memberikan dukungannya.

Menurut Rivaldo, Griezmann tidak berada dalam posisi yang salah ketika ia ditempatkan sebagai striker. Rivaldo menilai, Griezmann hanya membutuhkan waktu untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya.

Rivaldo juga meminta kepada pendukung Barcelona untuk bersabar dan memberikan Griezmann waktu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya seperti yang ia lakukan di Atletico Madrid dan Timnas Prancis.

“Saya yakin ia cukup bagus untuk bermain di Barcelona dan saya tidak berpikir ia bermain di posisi yang . . . . . . salah,” kata Rivaldo, Senin (19/10/2020).

“Bersama Timnas Prancis, ia bermain untuk pelatih yang sama dan sistem yang sama selama bertahun-tahun,” lanjutnya.

“Di Atletico, di mana ia menjadi pemain bintang selama beberapa musim, ia sudah terbiasa dengan klub dan pelatih,” ucap Rivaldo.

“Griezmann hanya membutuhkan waktu di Barcelona dan kemudian ia bisa menghasilkan sepakbola terbaiknya lagi,” pungkasnya.

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...